Kesuksesan Film Si Juki Pengaruhi Penjualan Komiknya

Elang Riki Yanuar    •    10 Januari 2018 16:36 WIB
film indonesia
Kesuksesan Film Si Juki Pengaruhi Penjualan Komiknya
Frederica (paling kanan) dan Faza meonk (tengah bertopi) (Foto: dok. falconpictures)

Jakarta: Kesuksesan yang diraih Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir rupanya memengaruhi penjualan komiknya. Menurut Falcon Pictures, komik Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir menempati deretan buku terlaris di toko buku Gramedia.

Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir saat ini sudah meraih 613 ribu selama ditayangkan dua pekan. Sedangkan komik Si Juki: Panitia Hari Akhir terjual 5 ribu eksemplar sejak dijual pekan kemarin.

"Puji Tuhan kesuksesan fil Si Juki The Movie juga berdampak positif pada pejualan komiknya," kata Produser Falcon Pictures, Frederica dalam keterangan tertulisnya.

Kebahagiaan juga dirasakan kreator Si Juki, Faza Meonk. Dia berharap, kesuksesan Si Juki sebagai film animasi lokal yang sukses dari jumlah penonton, membuat dampak positif terhadap dunia animasi Indonesia.

"Film Si Juki The Movie ini memang krusial dan sangat strategis. Dari segi konten, Si Juki ini memang Indonesia sekali. Kritik sosial dalam film Si Juki The Movie ini juga sangat merefleksikan bangsa kita saat ini," ujar Faza.

Si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir bercerita tentang karakter Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat. Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor.


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

6 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA