Peter Dinklage Bergabung ke Jajaran Pemain Avengers: Infinity War

Purba Wirastama    •    18 Maret 2018 13:42 WIB
film asing
Peter Dinklage Bergabung ke Jajaran Pemain Avengers: Infinity War
Peter Dinklage (wikimedia-gage skidmore)

California: Peter Dinklage, aktor Amerika pemeran Tyrion Lannister dalam serial tv Game of Thrones, ternyata telah begabung sebagai salah satu aktor untuk film Avengers: Infinity War dari Marvel Studios. Hal itu terungkap lewat poster film yang baru saja dirilis.

Marvel merilis poster sekaligus bersama trailer terbaru. Dalam poster, tampak 24 pemain ensambel seperti telah diketahui para penggemar film Marvel. Ada Josh Brolin sang pemeran antagonis, Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Chadwick Boseman, Zoe Saldana, dan Tom Holland.

Namun di bagian bawah poster, ada daftar para pemain dan kru yang lebih lengkap. Menurut laporan Syfy, nama Peter Dinklage tercantum di antara nama Idris Elba dan Benedict Wong. Idris Elba adalah pemeran Heimdall, penjaga gerbang teleportasi, dalam tiga film Marvel untuk seri Thor (2011-2017). Lalu Wong adalah pemeran penyihir Wong dalam seri Doctor Strange (2016).

Belum ada informasi soal karakter apa yang diperankan Peter. Namun kabar ini memastikan rumor yang beredar sejak lama, bahwa Peter ikut bermain dalam waralaba film Marvel Cinematic Universe.

Ada yang menduga dia akan menjadi tokoh monster kurcaci bernama Pip. Namun mengingat komik-komik Marvel punya dunia fiksi yang sangat luas dengan beragam karakter, Peter bisa menjadi apa saja.

Infinity War adalah film ke-19 MCU dan sekaligus film ketiga dalam seri Avengers. Film ini melibatkan hampir semua aktor utama dari film-film MCU sebelumnya, mulai dari Avengers, Guardians of the Galaxy, Black Panther beserta pasukan Wakanda, hingga Spider-Man dan Doctor Strange. Anthony Russo dan Joe Russo menjadi sutradara dengan naskah garapan Stephen McFeely dan Christopher Markus.

Film berkisah tentang ambisi penjahat terkuat di galaksi, Thanos, yang sedang mengumpulkan enam batu gaib demi menguasai semesta. Thanos datang ke Bumi untuk salah satu batu dan para superhero bersatu untuk menghentikan dia.

Avengers: Infinity War akan dirilis di bioskop pada April 2018.




(DEV)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

4 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA