Dalami Karakter, Anna Paquin Biarkan Sarah Gardon Mencekiknya di Luar Syuting

Cecylia Rura    •    04 November 2017 11:27 WIB
netflix
Dalami Karakter, Anna Paquin Biarkan Sarah Gardon Mencekiknya di Luar Syuting
Alias Grace (Foto: netflix)

Metrotvnews.com, Jakarta: Netflix menyiapkan serial terbaru yang cukup intens berjudul Alias Grace. Alias Grace menceritakan tentang kisah nyata Grace Marks, perempuan yang dihukum karena telah membunuh majikannya, Thomas Kinnear beserta asisten rumah tangganya, Nancy Montgomery. 

Ketika itu, tahun 1843, sang majikan masih berusia remaja. Seri tersebut diadaptasi dari sebuah buku karangan Margaret Atwood, yang juga mengadaptasi kisah nyata. 

Grace diperankan oleh Sarah Gadon, di mana aksinya sangat sayang untuk dilewatkan. Gadon membawa karakter Grace yang simpatik dan sangat mengerikan, tampak seperti bencana bagi seorang Gadon.

"Film ini sangat kuat, tidak bisa dideskripsikan dengan kata-kata," ungkap Gadon pada E! News.

Demi totalitasnya memerankan sosok Grace, Gadon mempersiapkan segala sesuatunya terutama untuk syuting selama enam, di mana sangat menguras tenaga. Gadon bahkan tak pernah benar-benar tidur ketika ketika pengambilan gambar. Ini menjadi pengalaman berharga untuknya.

Sementara itu, aktris Anna Paquin yang memerankan Nancy Montgomery, asisten rumah tangga yang dituding Grace telah melakukan pembunuhan melakukan trik khusus agar Gadon dapat mendalami perannya.

"Anna membiarkan aku mencekiknya beberapa kali di luar pengambilan gambar, hanya untuk bisa mendalami apa yang dirasakan, menurutku itu ia sangat murah hati dengan membiarkanku melakukannya," kata Gadon. 

Gadon belajar bagaimana caranya mencekik seseorang dengan benar. Alias Grace melakukan debut pertamanya di Netflix pada Sabtu, 4 November 2017. 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA