Strategi Warkop DKI Reborn 2 Jaring Penonton Lebih Banyak

Elang Riki Yanuar    •    22 Agustus 2017 08:00 WIB
warkop dki
Strategi Warkop DKI Reborn 2 Jaring Penonton Lebih Banyak
warkop reborn 2 (foto: dok. falconpictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 resmi membuka sesi pembelian tiket prajual film pada 21 Agustus 2017. Untuk menarik calon pembeli, mereka memberi hadiah jika membeli empat tiket secara langsung. 

Membuka sesi pembelian tiket prajual ini sebenarnya sudah dilakukan pada Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Cara ini terbilang berhasil karena calon penonton mendapat bonus dan hadiah eksklusif. Untuk Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, penonton mendapat DVD film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Tiket prajual bisa dibeli di jaringan bioskop XXI mulai 21 Agustus - 30 Agustus 2017. 

"Ini berlaku kelipatan empat ya. Kalau beli delapan tiket dapat dua DVD, beli 12 tiket dapat tiga DVD dan seterusnya. Dapat DVD film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part I supaya agak nyambung kalau nonton, walau sebetulnya enggak ditonton yang pertama pun yang bagian kedua tetap bisa dinikmati," dalam keterangan tertulisnya. 

Dalam DVD hadiah juga terdapat tayangan di balik layar Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. DVD yang diberi pun tidak dijual untuk umum. 

"Pokoknya seru banget, bisa menjadi obat rindu menontonnya. Sebenarnya ini tidak dijual, ini untuk prajual soalnya," kata Abimana.

Pemberian hadiah ini merupakan salah satu cara Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 menarik penonton. Menjelang tayang pada 31 Agustus 2017, para pemainnya juga terus melakukan promosi menemui masyarakat dengan cara unik seperti menjual tahu bulat dan menjadi pasukan oranye. 

Saat filmnya sudah tayang, lagu-lagu lama Warkop DKI yang sudah diaransemen ulang akan diperdengarkan di lobi-lobi bioskop XXI. Para pramusaji bioskop pun akan mengenakan atribut dan aksesori ala film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2.  

"Kami mendukung kawan-kawan yang bekerja di bagian food and beverage ini untuk pakai baju kita, dan menggunakan kode 'Jangkrik Bos' untuk menyapa setiap customer," kata Tora Sudiro . 

"Bukan hanya di film saja, bahkan gaya-gaya promo kami banyak sekali perbedaan dengan gaya-gaya promo yang lain," tutup Indro. 

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 masih menampilkan Vino G Bastian, Tora Sudiro, Abimana, dan Indro sebagai pemeran utama. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang tayang tahun lalu sukse meraih 6,8 juta penonton sehingga menjadi film Indonesia paling banyak ditonton. 



(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA