Ruqyah, Film Horor Terbaru Jose Poernomo

Purba Wirastama    •    31 Agustus 2017 08:00 WIB
film indonesia
Ruqyah, Film Horor Terbaru Jose Poernomo
Ruqyah (Foto: md pictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jose Poernomo, sutradara film Jailangkung, mengerjakan film horor terbaru berjudul Ruqyah: The Exorcism bersama MD Pictures dan PIC House. Celine Evangelista dan Evan Sanders beradu akting sebagai pemeran utama.

Sesuai judulnya, kisah film ini berkutat pada soal pengusiran setan. Kendati sempat tak percaya dengan cerita hantu, Mahisa (Evan) ingin menolong Asha (Celine) yang merasa diganggu oleh keberadaan makhluk halus. Seorang ahli agama menyebut bahwa Asha mengalami kerasukan. Mahisa pun melakukan ritual pengusiran setan versi ajaran Islam, yaitu ruqyah.

Sebelumnya Celine telah bermain di sedikitnya dua film horor, yaitu Kutukan Suster Ngesot (2009) dan Misteri Hantu Selular (2011). Evan juga bermain di beberapa film horor, seperti Kuntilanak (2006) dan sekuelnya (2007) serta Mengejar Setan (2013).

Selain Evan dan Celine, sejumlah aktor yang terlibat adalah Hikmal Nasution, Mega Caferansa, Alfie Alfandie, Zahra Jasmine, Torro Margens, Vinnia Kuntadi, Ratu Azalia, dan Reza Kellink. Naskah ditulis oleh Jose, yang sekaligus menjadi sutradara dan pengarah fotografi.

Baskoro Adi Wuryanto kembali bekerja dengan Jose untuk urusan naskah. Aji Naijullah menjadi pengarah artistik. Kiki Aston menjadi penata rias. Khukmawan Santosa menjadi perancang suara. Aristo Pontoh menjadi penyunting. Musik digarap oleh Joseph SD Jafar.

Manoj Punjabi menjadi produser dan Shania Punjabi menjadi produser kreatif. Dhamoo Punjabi menjadi produser eksekutif di bawah bendera MD.

Ruqyah dijadwalkan tayang di bioskop mulai Kamis 5 Oktober 2017.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

6 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA