Bocoran Terbaru Film Fantastic Beast 2

Purba Wirastama    •    05 Juli 2017 13:10 WIB
harry potter
Bocoran Terbaru Film Fantastic Beast 2
Fantastic Beasts and Where to Find Them (IMDB)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sekuel untuk film Fantastic Beasts and Where to Find Them telah memasuki tahap syuting di London. Pihak Warner Bros juga membeberkan detail terbaru terkait sinopsis cerita dan pemain.

Menurut laporan Independent, kisah utama Fantastic Beasts 2 akan mengambil latar waktu beberapa bulan setelah epilog film pertama, tahun 1927. Gelert Grindelwald berhasil kabur dan mengumpulkan lebih banyak penyihir jahat untuk memenuhi misinya menguasai wilayah non sihir. Satu-satunya yang dapat menghentikan dia adalah Albus Dumbledore, yang akan dibantu oleh Newt Scamander.

Newt telah muncul di film pertama. Dia adalah penyihir dan peneliti yang memburu serta menyimpan berbagai spesies hewan sihir. Grindelwald  adalah penyihir buron yang menyamar sebagai pegawai kementerian, sebelum kemudian digagalkan Newt. Sebelumnya dia berteman dekat dengan Dumbledore.

Artis peran dari film pertama akan kembali terlibat, yaitu Eddie Redmayne sebagai Newt, Katherine Waterston sebagai auror Tina Goldstein, Alison Sudol sebagai saudari Tina, Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski sang pembuat roti, serta Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange. Johnny Depp juga kembali memerankan Grindelwald. Sementara tokoh Dumbledore akan diperankan oleh Jude Law.

Latar tempat tidak hanya New York, tetapi juga London dan Paris. Pihak studio menyebut mereka menyiapkan beberapa kejutan khusus bagi penggemar novel dan film Harry Potter.

Sebelumnya diberitakan bahwa Warner Bros mencari lima remaja untuk memerankan versi muda tokoh Newt, Leta Lestrange, Grindelwald, Dumbledore, dan tokoh baru bernama Sebastian. Audisi ini mengisyaratkan bahwa setidaknya Fantastic Beasts 2 juga akan menampilkan kilas balik masa lalu ketika para penyihir ini masih bersekolah.

Naskah kembali ditulis oleh JK Rowling dan penyutradaraan ditangani oleh David Yates. David telah menyutradarai Fantastic Beasts pertama dan tiga seri film Harry Potter. Film ini belum diberi judul resmi dan dijadwalkan tayang pada November 2018.


 


(ELG)

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

1 day Ago

Ada yang bilang, ‘Mas lagu lo jelek banget, asli!’ Gue bilang saja, ‘Makasih,…

BERITA LAINNYA