Iko Uwais Akan Bertemu Mark Wahlberg di Film Laga Terbaru

Purba Wirastama    •    19 September 2017 15:53 WIB
mark wahlbergiko uwais
Iko Uwais Akan Bertemu Mark Wahlberg di Film Laga Terbaru
Iko Uwais & Mark Wahlberg

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktor bela diri Iko Uwais akan beradu akting dengan Mark Wahlberg di film laga terbaru berjudul Mile 22. Film ini disutradarai oleh Peter Berg yang sekaligus menjadi produser di bawah bendera produksi Film 44 dan STX Entertainment.

"Saya sebagai koreografer dan sebagai aktor juga," kata Iko saat ditemui usai acara kampanye asuransi AIA di kawasan Kuningan Jakarta, Selasa 19 September 2017.

Ronda Rousey, aktor dan atlet bela diri AS kelahiran 1987, juga akan ikut bermain. Sebelumnya Ronda tampil di The Expendables 3 (2014) sebagai salah satu anggota junior dan di Furious 7 (2015) sebagai kepala keamanan pangeran di Abu Dhabi.

Film ini menjadi kali pertama Iko berkolaborasi dengan Peter, Mark, dan Ronda. Sebelumnya, Peter dan Mark pernah bekerjasama sebagai sutradara dan aktor di film Lone Survivor (2013), Deepwater Horizon (2016), dan Patriots Day (2016).

Iko sendiri telah menyelesaikan produksi dua film laga lain, yaitu The Night Comes for Us garapan sutradara Timo Tjahjanto dan Triple Threat garapan sutradara Jesse V. Johnson.

Kisah Mile 22 mengikuti perjalanan seorang petugas CIA dan seorang polisi Indonesia, yang harus bekerjasama dalam memerangi kejahatan politik yang keras dan ganas. Naskahnya ditulis  oleh Graham Roland, yang sebelumnya lebih sering jadi produser dan penulis naskah serial televisi. Film ini menjadi debut Graham menulis naskah untuk film panjang.

Menurut Iko, tahap praproduksi baru akan dimulai pada Oktober 2017 di AS.

"Syuting, Insya Allah Oktober depan sudah mulai berangkat untuk praproduksi," tukas Iko.


 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA