Film Baru Jumanji Menggunakan Papan Permainan Digital

Purba Wirastama    •    30 Juni 2017 15:36 WIB
Film Baru Jumanji Menggunakan Papan Permainan Digital
Pemain Jumanji Welcome to the Jungle (Foto: Showbizjunkies)

Metrotvnews.com: Sony Pictures telah merilis trailer pertama untuk film Jumanji: Welcome to the Jungle. Tayangan 2,5 menit ini memperkenalkan bahwa kisahnya tak lagi berkutat pada permainan ular tangga dengan papan kayu dan dadu, melainkan gim video di perangkat elektronik.

Empat pelajar SMA, dua lelaki dan dua perempuan, mendapat hukuman dari sekolah karena suatu hal. Ketika sedang membersihkan gudang bawah tanah sekolah, mereka menemukan konsol gim video bekas dengan empat stik pengontrol. 

Mereka mencoba gim tersebut, memilih karakter, dan secara ajaib tiba-tiba terseret masuk ke dunia virtual di dalamnya. Saat itulah empat pemeran utama film ini muncul, yaitu Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, and Karen Gillan. Salah satu pelajar perempuan ternyata berubah menjadi pria paruh baya.

Dalam film Jumanji pertama (1995) yang dibintangi mendiang Robin Williams, dunia fiksi permainan Jumanji, tempat asal hewan-hewan buas besar, tak pernah ditampakkan. Keseluruhan cerita menyorot situasi di dunia fiksi tokoh manusia.

Welcome to the Jungle secara khusus menampilkan dunia di dalam permainan tersebut, yang ternyata tidak hanya hutan berisi hewan. Lewat trailer, kita dapat melihat keempat tokoh utama dijemput dengan mobil oleh seorang manusia penjaga hutan.

Mereka juga menyambangi sebuah pemukiman manusia. Mereka harus menemukan cara untuk kembali ke dunia asal, atau terjebak dalam tubuh baru di dalam dunia gim video.

Film ini disutradarai oleh Jake Kasdan di bawah naungan beberapa rumah produksi. Jake sebelumnya menggarap film Bad Teacher (2011) dan Sex Tape (2014). Naskah ditulis oleh beberapa orang, termasuk Jeff Pinkner yang pernah menulis The Amazing Spider-Man 2 (2014) dan The 5th Wave (2016)

Jumanji: Welcome to the Jungle dijadwalkan tayang pada Desember 2017.

(ASA)

">http://
 

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

15 hours Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA