Bukan Brad Pitt atau Michael Shannon, Ini Pemeran Cable di Deadpool 2

Elang Riki Yanuar    •    13 April 2017 20:46 WIB
deadpool film
Bukan Brad Pitt atau Michael Shannon, Ini Pemeran Cable di Deadpool 2
Josh Brolin (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Teka-teki siapa pemeran Cable di film Deadpool 2 berakhir sudah. Adalah Josh Brolin yang didaulat memerankan karakter antagonis tersebut.

Siapa pemeran Cable memang menjadi komoditi paling menarik yang terjadi di film Deadpool 2. Sejumlah nama besar sempat dikait-kaitkan akan memerankan mutan terkuat itu.

Sutradara Deadpool 2, David Leitch sempat membidik Brad Pitt sebagai Cable. Namun, mereka tidak mencapai kesepakatan karena berbenturan jadwal. Brad Pitt tidak bisa, muncul nama Michael Shannon sebagai kandidat utama. Semua rumor yang terjadi selama beberapa bulan akhirnya redam setelah nama Josh Brolin dikonfirmasi.

Josh Brolin tidaklah asing dengan film Marvel. Dia pernah mengisi suara Thanos di film Avengers: Infinity War. Sepanjang kariernya, aktor 49 tahun itu pernah menjadi nomine Piala Oscar lewat film Milk.

Josh Brolin kabarnya tidak hanya akan memerankan Cable di film Deadpool 2 saja, tetapi juga di empat film X-Force lainnya. Dikonfirmasinya keterlibatan Josh Brolin disambut gembira para penggemar. Termasuk juga Stefan Kapicic yang mengisi suara Colossus di film Deadpool.

"Aku sangat antusias dengan pemilihan pemain ini (Cable). Aku seorang penggemar berat kerja Josh Brolin. Dia aktor luar biaa dan sangat bersemangat bekerjasama dengannya," kata Stefan Kapicic seperti dikutip Contactmusic.

Deadpool 2 masih menampilkan Ryan Reynolds sebagai pemeran utama. Film Deadpool 2 akan ditayangkan pada 2 Maret 2018.


 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

6 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA