Dua Film Indonesia Tayang Akhir Pekan

Purba Wirastama    •    27 Juli 2017 17:22 WIB
film indonesia
Dua Film Indonesia Tayang Akhir Pekan
Psikopat dan Ten The Secret Mission (Foto: ist.)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua film Indonesia terbaru telah ditayangkan mulai Kamis 27 Juli 2017. Ada film horor Psikopat dan film laga Ten: The Secret Mission.

Psikopat berkisah tentang empat orang yang mendapat teror ketika berada di sebuah villa milik Randi (Iqbal Perdana). Hantu wanita bernama Lara (Baby Margaretha) muncul dan menuntut balas atas kematian tak wajar. Gadis (Mila Cheah), pacar Randi, ternyata juga tewas mengenaskan. Lewat penyelidikan dan keterangan paranormal, polisi perlahan mengungkap rangkaian kasus pembunuhan tersebut.

Naskah ditulis oleh  Victor Da Costa, Nonie Pahmi, Fori Desniar, dan Ekadi Katili dari rumah produksi Citra Visual Sinema. Ekadi (Cipali Km 182, Malam Suro di Rumah Darmo) menjadi sutradara bersama Jito Banyu (Untuk Angeline). Pemeran lain yang terlibat adalah Aga Dirgantara, Marsya Doeni, Kezia Karamoy, dan Idon Juan.



Ten bercerita mengenai penyanderaan dan misi penyelamatan. Putri duta besar Amerika dan sejumlah orang diculik oleh sekelompok teroris. Demi melumpuhkan para penculik dan membebaskan sandera, satuan intelejen rahasia negara merekrut 10 wanita dengan profesi model. Mereka diberi pelatihan militer untuk menjalankan misi tersebut.

Naskah dan penyutradaraan ditangani oleh Helfi Kardit, yang juga menjadi produser bersama dengan Rosana Coutinho. Helfi sebelumnya telah membuat sejumlah film dengan beragam aliran, seperti Bangku Kosong (2006), Arisan Brondong (2010), dan Guardian (2014). Pemeran yang terlibat antara lain Karenina Maria Anderson, Jeremy Thomas, Gibran Marten, Roy Marten, Svitlana Zavialova, serta Hans De Kreker.

Film ini merupakan hasil kerjasama 0708 Films, Starvision Plus, dan Majalah Popular. 10 pemeran tokoh model memang merupakan model yang terpilih lewat ajang Miss Popular 2015. Ada Ayunia Elfahrez, Shela Nadine, Gege Fransiska, Yenny Arianti, Rhere Valentina, Lavenia Oviola, Ismi Melinda, Putri Riri, Echa Frauen, dan Putri Zairah.



 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA