Permintaan "Romantis" Julie Estelle kepada Soleh Solihun

Purba Wirastama    •    03 Desember 2018 18:23 WIB
Film Lagi Lagi Ateng
Permintaan
Julie Estelle dalam wawancara usai jumpa pers Lagi Lagi Ateng di kawasan Kemang, Senin, 3 Desember 2018 (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama).

Jakarta: Soleh Solihun bermain dalam film komedi terbaru berjudul Lagi Lagi Ateng bersama Augie Fantinus dan Julie Estelle. Soleh mengaku mendapat satu permintaan "romantis" dan unik dari Julie ketika mereka menjalani proses syuting.

"Gara-gara film ini, saya bisa menonjok perutnya Julie Estelle," kelakar Soleh dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Senin, 3 Desember 2018.

"Kalau saya tidak syuting Lagi Lagi Ateng, saya tidak punya kesempatan untuk menonjok perutnya Julie Estelle," ulangnya.

Ada apa? Menurut cerita Soleh dan Julie, ternyata ini bermula dari rasa penasaran Soleh atas perut Julie yang konon six-pack. Soleh bertanya ke Julie, apakah foto perut six-pack Julie yang pernah beredar di internet betul adanya. Julie meminta Soleh membuktikan sendiri dengan menonjok perutnya.


Soleh Solihun (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)

"Saya tidak pernah menyangka dalam hidup saya, pada satu hari yang akan datang, ternyata Julie bilang, 'Sini Leh, tonjok perut gue.' Wah, ini sebuah permintaan yang menurut saya, romantis sekali," tutur Soleh.

"Saya merasakan tonjokannya. Beneran ding (perut Julie six-pack)," imbuh Soleh. 

Lagi Lagi Ateng adalah film adaptasi karakter Ateng dan Iskak dalam film-film komedi era 1970-an, yang juga diperankan oleh Ateng dan Iskak. Film berkisah tentang Ateng dan kembarannya  yang selama ini terpisah dan hidup dalam kultur beda. Monty Tiwa menulis naskah sekaligus menjadi sutradara. 

Soleh memerankan Iskak. Augie Fantinus memerankan Ateng dan sekaligus saudara kembarnya, Agung. Julie memerankan Cemplon, asisten Agung. Sejumlah pemain lain di antaranya Surya Saputra,  Unique Priscilla, Catherine Wilson, dan Rohana Srimulat. 

Lagi Lagi Ateng dijadwalkan tayang di bioskop mulai 10 Januari 2019.

 
(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA