Film Wreck-It Ralph 2 Dilarang Pakai Salah Satu Banyolan Star Wars

Purba Wirastama    •    21 Oktober 2018 11:43 WIB
film asing
Film Wreck-It Ralph 2 Dilarang Pakai Salah Satu Banyolan Star Wars
Ralph Breaks the Internet.jpg

California: Ralph Breaks the Internet, film animasi komedi kedua dalam seri Wreck-It Ralph, punya begitu banyak cameo dan referensi ke gim video, serba-serbi internet, serta berbagai karakter dari properti intelektual Disney. Namun ada satu karakter yang mendapat pelarangan ketat, yaitu Kylo Ren dalam Star Wars.

Dalam wawancara dengan IGN, duo sutradara Rich Moore dan Phil Johnston mengaku mereka punya satu banyolan untuk karakter Kylo Ren yang akhirnya tidak mendapat lampu hijau dari Lucasfilm. Lucasfilm adalah studio pembuat Star Wars yang diakuisisi Disney pada 2012.

"Kami pernah punya satu banyolan tentang Kylo Ren, yang menjadi semacam anak manja," kata Rich.

Ketika bagian naskah ini diajukan, Lucasfilm menolak. Kylo Ren, yang diperankan Adam Driver, adalah penjahat yang pertama kali muncul dalam Star Wars: The Force Awakening.

"Kami ke Lucasfilm dan bilang, ini yang sedang kami lakukan. Mereka bilang, 'Ya, kami lebih suka kalian tidak menampilkan dia sebagai anak manja. Kalian tahu, dia adalah penjahat kami dan kami lebih memilih kalian tak melakukan itu.' Kami pun menghargai itu," lanjut Rich menerangkan.

Bagi Rich dan Phil, larangan itu tak masalah. Mereka tetap bisa menampilkan tokoh-tokoh Star Wars yang lain sebagai bagian dari drama dan parodi, seperti C-3PO, R2-D2, Yoda, dan pasukan Stormtroopers. Selain Star Wars, film ini juga menampilkan karakter populer dari film-film dongeng Disney, Pixar, dan Marvel.

Film ini mengambil latar cerita enam tahun setelah film pertama, Wreck-It Ralph (2012). Ralph dan Vanellope, yang hidup dalam dunia gim video, menemukan sambungan kabel menuju dunia internet. Dari situ, mereka bertualang ke dunia baru untuk mencari komponen pengganti gim balapan mobil Sugar Rush milik Vanellope yang rusak.

Ralph Breaks the Internet dijadwalkan rilis di bioskop pada November 2018.


(DEV)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

1 day Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA