Nazar Boy William jika Film Laundry Show Raih Sejuta Penonton

Purba Wirastama    •    22 Januari 2019 17:18 WIB
boy williamFilm Laundry Show
Nazar Boy William jika Film Laundry Show Raih Sejuta Penonton
Boy William dalam Laundry Show (MVP Pictures)

Jakarta: Boy William berakting sebagai pengusaha laundry dalam film drama komedi terbaru berjudul Laundry Show yang akan dirilis bulan depan. Boy bernazar, seandainya film ini laris dengan angka penjualan tiket satu juta, dia benar-benar akan menjadi pegawai laundry selama satu hari.

Janji ini diungkap Boy dalam video promosi yang dibagikan MVP Pictures ID di YouTube pada Senin kemarin, 21 Januari 2019. Awalnya, pemilik nama asli William Hartanto ini menyatakan kemungkinan dia membuka usaha laundry.

"Kayaknya, aku bisa melakukannya," kata Boy.

Dia melanjutkan dengan nazarnya.

“Kalau film ini sampai sejuta (tiket), gue akan kerja di laundry kiloan satu hari dan gue akan terima pesanan kalian semua. Deal!" ujar Boy disusul gerakan jabat tangan.

Dalam Laundry Show, Boy berperan sebagai Uki alias Kokoh, pekerja kantoran yang berhenti dan mendirikan bisnis laundry bernama Laundry Halilintar. Merintis bisnis ini ternyata tidak semudah dugaan Uki. Selain sebagian besar karyawan sering bikin onar, Uki juga bersaing dengan Agustina, pemilik bisnis serupa yang diperankan Giselle Anastasia.

Film ini digarap sutradara Rizki Balki (A: Aku, Benci, dan Cinta, Ananta) dan penulis naskah Upi serta Uki Lukas. Raam Punjabi menjadi produser dalam bendera MVP Pictures.

Laundry Show dijadwalkan rilis di bioskop pada 7 Februari 2019.



 


(ELG)