Quentin Tarantino Garap Naskah Film Terbaru

Purba Wirastama    •    12 Juli 2017 10:00 WIB
Quentin Tarantino Garap Naskah Film Terbaru
(Foto: Wikimedia)

Metrotvnews.com: Quentin Tarantino dikabarkan sedang menyiapkan film kesembilan. Kisahnya akan mendalami satu kasus pembunuhan yang pernah terjadi di Amerika Serikat pada 1969.

Seperti dilaporkan Variety dari sumber terdekat, proyek ini masih dalam tahap pengembangan naskah. Belum ada pemain bergabung. Sementara Harvey dan Bob Weinstein kembali terlibat sebagai produser, tetapi belum pasti apakah Weinstein Company akan menangani distribusi film.

Tragedi yang diangkat adalah pembunuhan yang dilakukan oleh kelompok sekte keluarga Manson pada 8 Agustus 1969. Charles Manson, bekas musisi dan pemimpin sekte tersebut, menyuruh pengikutnya menyerang para tamu di sebuah rumah di Los Angeles.

Seisi rumah dibunuh secara keji, termasuk aktris Sharon Tate yang waktu itu sedang hamil delapan bulan. Atas kasus ini dan sejumlah kasus pembunuhan lain, Charles dan pengikutnya diadili pada 1971. Mereka dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Fokus narasi film masih belum diketahui dengan jelas. Cerita tentang peristiwa pembunuhan, atau kisah lain yang menggunakan tragedi tersebut sebagai latar kisah.

Quentin akan merekrut bintang-bintang besar sebagai pemain. Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, Brad Pitt dan Jennifer Lawrence telah dilirik dan sedang dalam tahap pendekatan. Proyek ini diharapkan siap berjalan pada awal September 2017.

Jika proyek berlanjut, film ini akan menjadi film kesembilan Quentin dalam karier penyutradaraa film fiksi panjang. Sebelumnya Quentin pernah menyatakan bahwa dia hanya akan membuat 10 film selama hidupnya. Film terakhir yang dibuat adalah Hateful Eight (2015).
(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

6 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA