Harry Style: Syuting Film Dunkirk Sungguh Melelahkan

Nia Deviyana    •    29 Mei 2017 13:51 WIB
harry styles
Harry Style: Syuting Film Dunkirk Sungguh Melelahkan
(Foto: Femalefirst)

Metrotvnews.com, Jakarta: Harry Styles berbagi cerita soal pengalamannya syuting film Dunkirk. Personel boyband One Direction ini mengatakan proses syuting sangat melelahkan dan menantang.

"Seminggu sebelum kami mulai (syuting), Ema (Thomas, produser film) memanggil saya dan berkata, 'ngomong-ngomong, saya lupa bertanya...kamu bisa berenang dengan baik kan?' Dia sungguh lega mengetahui saya dapat melakukannya karena ada begitu banyak adegan di kolam," ujar Harry mengawali ceritanya.

"Namun, banyak yang bisa Anda latih dari itu, syuting di air selama satu jam dengan pakaian lengkap adalah pengalaman yang melelahkan," tambah pria 23 tahun ini.

Baru kali itu melakukan syuting, Harry mengaku terkesima dengan gaya mengarahkan yang dimiliki Christopher Nolan.

"Hal terbesar yang saya pelajari dari membuat film ini adalah, Christopher Nolan tidak duduk. Dia mengarahkan sambil memberi contoh. Itu membuat saya jadi sulit mengeluh. Baginya, ini tentang bagaimana mengerjakan proyek ini sebaik mungkin. Jadilah itu menular," urai mantan kekasih Taylor Swift ini.

Dunkirk  merupakan sebuah film dengan latar cerita dan waktu masa Perang Dunia II. Film ini akan bercerita tentang sebuah penyelamatan Dunkirk yang disebut Winston Churchill sebagai sebuah keajaiban.

Aksi penyelamatan ini disebut sebagai Operasi Dinamo, evakuasi yang dilakukan British Expeditionary Force (BEF) untuk menyelamatkan tentara Sekutu di pantai Dunkirk, Prancis, pada 24 Mei dan 4 Juni 1940, ketika meletus Perang Dunia II.

Operasi yang berlangsung delapan hari itu berhasil menyelamatkan lebih dari 300 ribu tentara.

Selain Harry Styles, Dunkirk  juga dibintangi oleh Tom Hardy, Mark Rylance, Kenneth Branagh, Cillian Murphy dan pendatang baru Fionn Whitehead.


(DEV)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

12 minutes Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA