Lupita Nyong'o Tepis Isu Tak Ikut Bintangi Star Wars VIII

Elang Riki Yanuar    •    22 September 2016 17:25 WIB
lupita nyong o
Lupita Nyong'o Tepis Isu Tak Ikut Bintangi Star Wars VIII
Lupita Nyong'o (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lupita Nyong'o  menepis isu yang menyebutnya tidak akan tampil di Star Wars VIII. Aktris 33 tahun itu tidak tahu dari mana sumber rumor tersebut berhembus.

Kenyataannya, Lupita mengaku sudah menyelesaikan syutingnya untuk film Star Wars VIII. Lupita akan melanjutkan perannya di Star Wars: The Force Awakens sebagai Maz Kanata.  

"Aku tidak tahu dari mana rumor ini datang. Aku tidak tahu. Itu menyakiti hatiku karena aku sudah syuting untuk adeganku," kata Lupita Nyong'o saat berbincang dengan Ellen DeGeneres.

Lupita Nyongo Jadi Pasangan Black Panther

"Anda tidak akan benar-benar tahun  ketika Anda mengambil gambar di sebuah film. Tapi yang aku tahu, aku terlibat di dalamnya," lanjut aktris yang pernah meraih Piala Oscar ini seperti dikutip Acehoswbiz..

Star Wars VIII direncanakan tayang pada 15 Desember 2017. Masih dibintangi Daisy Ridley (Rey), John Boyega (Finn), Oscar Isaac (Poe Dameron), Mark Hamill (Luke Skywalker) Carrie Fisher (Leia) dan karakter lain melawan kekuatan First Order.

Baca: Gaun Mutiara Lupita Nyongo Dicuri

Star Wars VIII juga menjadi tempat kembalinya Adam Driver, Gwendoline Christie, Dohmnall Gleeson dan Andy Serkis yang memerankan karakter Kylo Ren, Kapten Phasma, Jenderal Hux dan Supreme Leader Snoke.




(ELG)