Warkop DKI Reborn Pecahkan Rekor Film Laskar Pelangi

Elang Riki Yanuar    •    20 September 2016 20:04 WIB
film indonesiawarkop dki
Warkop DKI Reborn Pecahkan Rekor Film Laskar Pelangi
Warkop DKI Reborn Pecahkan Rekor Film Laskar Pelangi (Foto: filmindonesia.or.id)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Warkop DKI Reborn akhirnya berhasil memecahkan rekor penonton film Laskar Pelangi. Film Warkop DKI Reborn tercatat sudah meraih 4.687.720 penonton sejak ditayangkan 8 September 2016.

Hanya butuh 12 hari bagi film Warkop DKI Reborn untuk memecahkan rekor yang bertahan selama delapan tahun itu. Seperti data yang ditulis situs filmindonesia.or.id, film Laskar Pelangi meraih penonton 4.631.841.

"Dalam 12 hari #WarkopDKIReborn telah memecahkan rekor penonton film Indonesia. Terima Kasih," tulis Falcon Picture di akun Twitter-nya.

Baca: Kata Ahok tentang Warkop DKI Reborn

Dengan prestasi ini, Warkop DKI Reborn menjadi film Indonesia paling banyak mendapat penonton sepanjang masa. Di bawah Warkop DKI Reborn dan Laskar Pelangi, tercatat film Habibie dan Ainun yang mendapat 4,5 juta penonton.

Sebelumnya, Warkop DKI Reborn juga sudah memecahkan rekor film dengan penonton terbanyak tahun ini yang dipegang Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2. Film yang disutradarai Riri Riza itu mendapatkan 3,6 juta penonton.

Baca: Bocoran Cerita Warkop DK Reborn 2

Pencapaian Warkop DKI Reborn sepertinya akan terus bertambah karena film ini masih tayang di bioskop. Masih patut ditunggu berapa penonton akhir film garapan Anggy Umbara tersebut. Menarik juga untuk ditunggu, film apa nantinya yang akan memecahkan rekor Warkop DKI Reborn ini.

 


(ELG)