Hidung Tom Holland Kembali Patah saat Syuting

Raka Lestari    •    16 November 2017 07:00 WIB
tom holland
Hidung Tom Holland Kembali Patah saat Syuting
Tom Holland (Foto: marvel)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktor pemeran Spider Man, Tom Holland mengalami kejadian yang menyakitkan saat sedang syuting film terbarunya, Chaos Walking. Tom Holland mematahkan hidungnya, untuk kedua kalinya.

Holland memamerkan cedera terakhirnya pada Instagram Story miliknya, sambil bercanda bahwa itu adalah "cara yang bagus" untuk menyelesaikan pembuatan filmnya.

Meskipun begitu, cedera yang dialaminya tersebut tidak akan menghalanginya untuk bermain dalam sekuel film Avengers: Infinity War yang akan dibuat. Infinity War memang belum tayang di bioskop, namun bocoran-bocoran mengenai film Avengers yang keempat tersebut sudah banyak dibicarakan.

Termasuk Robert Downey Jr yang memberikan bocorannya pada bulan lalu. Foto terbaru di lokasi syuting tersebut mengungkapkan sesuatu yang sangat menarik mengenai karakter Thor yang dimainkan oleh Chris Hemsworth.

Dalam bocoran mengenai Avengers 4, Iron Man baru-baru ini membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan bahwa Tony Stark and co akan berhasil menghidupkan kembali Infinity War.

 


(ELG)