Night Bus Sabet Penata Busana dan Penata Rias Terbaik FFI 2017

Purba Wirastama    •    11 November 2017 21:25 WIB
ffi (festival film indonesia)
Night Bus Sabet Penata Busana dan Penata Rias Terbaik FFI 2017
Gemailla Gea Geriantiana dan Cherry Wirawan (Foto: Metrotvnews/Purba)

Metrotvnews.com, Manado: Gemailla Gea Geriantiana menang di kategori Penata Busana Terbaik Festival Film Indonesia 2017 lewat film Night Bus. Cherry Wirawan, lewat film yang sama, juga menang di kategori Penata Rias Terbaik.

"Senang, senang banget," ucap Gemailla kepada wartawan usai menerima Piala Citra.

Ini adalah kali pertama Gemailla meraih Piala Citra setelah diunggulkan tiga kali.

Cherry juga menyatakan senang atas penghargaan ini. Secara khusus, dia berharap FFI ke depan menambah kategori efek spesial terbaik, atau efek visual yang dibuat di lokasi.

"Semoga ke depan ada (kategori) efek spesial karena industri sudah berkembang. Efek prostetik bisa kita buat di Indonesia," ujar Cherry.

Dalam gelaran FFI 2017, Gemailla diunggulkan bersama Anggia Kharisma (Filosofi Kopi 2: Ben & Jody), Dara Asvia (Sweet 20), Isabelle Patrice (Pengabi Setan), dan Retno Ratih Damayanti  (Kartini).

Cherry juga diunggulkan bersama Dian Anggraini untuk Gerbang Neraka. Tiga unggulan lain adalah Cika Rianda (Posesif), Darwyn Tse (Pengabdi Setan), dan Darto Unge (Kartini).

Malam Anugerah FFI 2017 berlangsung di Grand Kawanua Manado, Sulawesi Utara, pada Sabtu 11 November 2017. Acara disiarkan secara langsung di TVRI dan dua kanal televisi swasta.


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA