Aminah Cendrakasih Tetap Syuting Film Si Doel meski Terbaring Sakit

Elang Riki Yanuar    •    20 Oktober 2017 18:47 WIB
rano karno
Aminah Cendrakasih Tetap Syuting Film Si Doel meski Terbaring Sakit
Rano Karno dan Mandra (Foto: instagram ranokarno)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tak ada yang bisa memisahkan Aminah Cendrakasih dari dunia akting. Termasuk penyakit. Terbukti, Aminah masih syuting film Si Doel.

Aminah beberapa tahun terakhir menderita penyakit glaukoma sehingga hanya bisa berbaring di tempat tidurnya. Penglihatan Aminah sudah tidak berfungsi. Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat Aminah kembali ke dunia akting.

Kemampuan Aminah berakting belum hilang meski hanya melakoni adegan sambil terbaring di tempat tidur. Hal itu terlihat jelas dalam video yang diunggah Rano Karno di akun Instagram-nya.

"Mpok, saya mau pamit ini, berangkat," kata Mandra.

"Emangnye udeh pada mau jalan ye?" jawab Aminah.

Dalam video lain, Rano Karno mengunggah adegannya dengan Aminah. Video ini membuat orang kagum dengan Aminah. Di tengah kondisi sakit yang sudah menahun, Aminah masih bisa menjalani syuting.

"Bismillah. Hari pertama shooting sama enyak," tulis keterangan video yang diunggah Rano Karno.
 



Peran Aminah sebagai Mak Nyak di sinetron Si Doel Anak Sekolahan memang begitu melekat dalam diri aktris 79 tahun ini. Maka ketika sinetron ini diadaptasi ke film, Rano Karno tetap melibatkan Aminah.

Si Doel the Movie sudah menjalani syuting kemarin. Film ini juga melibatkan para pemain sinetronnya seperti Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, dan Maudy Koesnaedi.


 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA