Christopher Robin dan Winnie the Pooh Kembali Bertemu

Cecylia Rura    •    08 Maret 2018 12:15 WIB
film asing
Christopher Robin dan Winnie the Pooh Kembali Bertemu
Robin yang lama tak berjumpa dengan Pooh, kini telah tumbuh menjadi pria dewasa (Foto: Disney)

Jakarta: Disney merilis cuplikan pertemuan dua tokoh dalam karya literatur anak populer, Christopher Robin dan beruang kecilnya, Winnie the Pooh. Robin yang lama tak berjumpa dengan Pooh, kini telah tumbuh menjadi pria dewasa dan diperankan Ewan McGregor.

Kisah ini menceritakan tokoh Robin yang beranjak dewasa dan masih harus banyak belajar dari Pooh, sahabat yang sudah lama berkelana jauh. Pada cuplikan awal, Robin yang tampak merenung di taman terkejut saat dikunjungi Pooh. Melihat kehadiran Pooh, Robin masih melihat sedikit keajaiban untuk mengatasi pelik kehidupannya.

"Film ini penuh kegembiraan dan emosional. Banyak adegan yang disajikan secara aktual," ungkap sutradara Marc Forster kepada Entertainment Weekly.

"Tokoh [Pooh] masih relevan dengan saat ini dan terdahulu. Mungkin bisa jadi lebih," lanjutnya.

Dalam cuplikan trailer ini masih menampilkan Christopher Robin dan Winnie the Pooh. Nantinya dalam film, sejumlah karakter lain juga ditampilkan, seperti Tigger, Eeyore, Owl, Piglet, Rabbit dan Kanga.

"[Ewan] adalah pria dewasa, tapi ia juga memiliki pandangan yang sangat kekanak-kanakan yang menurutnya penting untuk dilibatkan," kata Forster.

"Seperti ada batin seorang anak dalam dirinya, meski itu sudah terkubur. (Tapi) Rasa itu masih ada," lanjutnya.

Penulis skenario Alex Ross Perry dan Allison Schroeder akan lebih banyak menggali filosofi energi positif dan persahabatan yang ditawarkan Pooh ke dalam dunia nyata. Berbeda dengan karya orisinil yang lebih banyak bercerita tentang petualangan Pooh dan Robin di tengah hutan.

Film Christopher Robin rencananya akan tayang di bioskop pada 3 Agustus 2018.




(DEV)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA