DCEU Buat Film Independen untuk Karakter Harley Quinn

Cecylia Rura    •    03 Desember 2017 11:12 WIB
film asing
DCEU Buat Film Independen untuk Karakter Harley Quinn
DCEU Buat Film Independen untuk Karakter Harley Quinn (Foto: Aceshowbiz)

New York: Margot Robbie tengah mempersiapkan judul film independen khusus untuk karakter Harley Quinn. Dalam sebuah interview bersama host MTV Joah Horowitz, aktris berdarah Australia tersebut mengungkapkan sebuah proyek rahasia Harley Quinn yang tak ada sangkut pautnya dengan Gotham City Sirens. Pun berbeda dengan beberapa garapan film DC seperti Joker-Harley Quinn  yang akan berada dalam satu tim serta Suicide Squad 2.

"Sementara waktu ini, saya sedang mengerjakan sebuah proyek khusus Harley," ungkap Robbie.

Dalam karya spin-off  kali ini Robbie ingin Harley bergabung dalam sebuah tim penjahat perempuan, yang sebenarnya ingin ditampilkan dalam sekuel pertama Suicide Squad.

"Saya ingin melihat Harley dengan beberapa (karakter) perempuan lain. Saya selalu mengatakan itu saat proses pembuatan film Suicide Squad. Harley membutuhkan teman-teman perempuan," lanjut aktris berusia 27 tahun tersebut.

Robbie belum yakin bagian mana dari beberapa spin-off Harley yang akan masuk dapur produksi terlebih dulu. Namun, dia memastikan akan mengulang peran ratu kejahatan itu di tahun selanjutnya.

"Jujur saja saya rasa tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi ke depan, namun tampaknya semua orang senang melihat Harley kembali," tukas Robbie.

Robbie tampak mendalami karakternya sebagai Harley Quinn. Sehingga dia merasa memiliki tanggung jawab untuk membuat penggemar senang dengan kehadiran sosok ratu penjahat tersebut.

Proyek lain Robbie dalam Gotham City Sirens  akan disutradarai oleh David Ayers berdasarkan naskah yang ditulis Geneva Robertson-Dworet. Sebuah rumor menyebutkan, film tersebut akan menampilkan sosok kejahatan yang diambil dari potongan dapur film Batman. Selain Harley Quinn, akan ada Catwoman yang dikenal sebagai pelarian cinta Batman serta Poison Ivy dengan senjata racun tanaman untuk memenuhi keinginannya.

Lalu dalam proyek khusus lain, Robbie bersama Jared Leto diharapkan dapat mengembalikan perannya sebagai tokoh penjahat super keji dalam proyek film khusus Joker-Harley. Judul proyek yang masih dirahasiakan tersebut akan digarap oleh Glenn Ficarra dan John Requa sebagai sutradara dan penulis naskah. Selain kedua proyek di atas, Robbie telah mengonfirmasi akan bermain dalam Suicide Squad 2 bersama Will Smith.
 


(DEV)