Ayu Laksmi: Jangan Takut, Saya Tidak Seseram Itu!

Elang Riki Yanuar    •    13 Oktober 2017 17:48 WIB
film pengabdi setanayu laksmi
Ayu Laksmi: Jangan Takut, Saya Tidak Seseram Itu!
Ayu Laksmi (Foto: Metrotvnews/Elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nama Ayu Laksmi belakangan ini menjadi perbincangan berkat perannya sebagai Ibu Mawarni Sumowno di film Pengabdi Setan. Wajah seram Ayu Laksmi menjadi momok tersendiri dalam film garapan Joko Anwar itu.

Ayu berhasil menciptakan 'teror' dalam ruang bioskop. Namun, tentu saja keseraman Ayu hanya muncul di film. Aktris 43 tahun ini sebenarnya sosok yang ceria dan ramah.

Seperti yang dia perlihatkan usai menjadi bintang tamu di acara Metro TV, Jumat (13/102017). Ayu langsung menjadi buruan banyak orang untuk foto bersama. Dia tak sungkan meladeni permintaan itu satu per satu.

"Ayo sini, jangan takut. Saya tidak menyeramkan seperti itu. Makanya tonton filmnya," kata Ayu saat meladeni foto bersama.

Di Balik Musik Mencekam Pengabdi Setan

Di sela melayani permintaan foto, Ayu memang tampak banyak bicara dan sesekali melontarkan canda.

"Habisnya sepanjang syuting aku enggak boleh banyak omong sama abang (Joko Anwar)," katanya yang disambut tawa Joko Anwar.


Ayu Laksmi di Pengabdi Setan (Foto: dok. rapi films)

Ayu tak memungkiri, banyak orang yang menganggapnya memiliki wajah seram. Padahal, kata Ayu, keseraman wajahnya berkat riasan semata. Genre horor Pengabdi Setan juga memengaruhi psikologi penonton sehingga berdampak pada citra Ayu sebagai sosok yang menyeramkan.

"Karena ini film horor. Jadi sebelum penonton masuk ke bioskop, mereka sudah menganggap ini menyeramkan dan menakutkan. Saya sendiri tidak merasa menyeramkan. Kadang ekspresi saya seram tapi orang tidak tahu kalau sedang bergembira. Padahal saya ini manusia yang suka tersenyum," jelas Ayu.

Film Pengabdi Setan saat ini sudah menembus 2,3 juta penonton sejak tayang 15 hari di bioskop. Jumlah ini akan terus bertambah karena film Pengabdi Setan masih memiliki banyak layar di bioskop Indonesia.


 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA