Main Film Lagi, Luna Maya Teringat Mantan

Elang Riki Yanuar    •    18 November 2016 15:34 WIB
luna maya
Main Film Lagi, Luna Maya Teringat Mantan
Luna Maya (Foto: Metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Luna Maya kembali bermain film layar lebar. Absen cukup lama membuat Luna Maya sedikit kesulitan ketika berakting di film berjudul Mantan.

"Setelah cukup lama enggak main film karena jadwal yang padat, senang juga akhirnya bisa main film lagi dan pas banget dengan jadwalnya masuk," kata Luna Maya dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Di film ini Luna berperan sebagai Tara. Cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari membuat Luna teringat kenangannya pada mantan kekasih.

"Yang menarik buat aku untuk film Mantan adalah pendekatan cerita yang dekat dengan keseharian kita. Aku bisa terhubung dengan beberapa cerita dari film Mantan. Mengingatkan aku sama mantan," kata Luna.

Selain Luna, film yang diproduksi Renee Pictures ini dibintangi Citra Scholastika, Karina Nadila, Kimberly Ryder, Ayudia Bing Slamet, aktor Malaysia, Zoey Rahman dan Gandhi Fernando yang juga bertindak sebagai produser dan penulis naskah. Film ini bercerita tentang seorang pria yang menemui lima mantannya sebelum menikah.

"Mantan adalah film yang cukup personal untuk saya, karena kelima karakteristik mantan tersebut terinspirasi dari para mantan dalam kehidupan asli saya. Beberapa dari mereka sudah tahu saya menulis dan memproduksi film based dari karakter mereka," kata Gandhi Fernando.

Luna Maya awalnya sedikit kikuk kembali syuting film lebar. Namun, perlahan dia mulai terbiasa dengan aktivitas yang dulu sempat dilakoninya itu.

"Aku banyak reading dan diskusi dengan lawan main. Aku lumayan intens ngobrol sama Gandhi, Svetlana dan Bang Eka Sitorus sebagai acting coach. Soalnya awalnya lumayan susah juga, tapi setelah reading sekali langsung terbiasa lagi," tutur Luna.

Svetlana Dea dipercaya sebagai sutradara film ini. Film Mantan rencananya ditayangkan pada tahun 2017.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA