Ringgo Agus Rahman Bangga Ridwan Kamil Nonton Film Baracas

Elang Riki Yanuar    •    21 Maret 2017 02:35 WIB
ringgo agus rahman
Ringgo Agus Rahman Bangga Ridwan Kamil Nonton Film Baracas
Pemain Baracas nonton bareng Ridwan Kamil (Foto: Metrotvnews/Elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyempatkan diri nonton film Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara) pada Senin (20/3/2016). Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengaku selalu antusias jika menonton film-film tentang anak muda.

Apalagi, film Baracas mengambil latar kota Bandung sehingga banyak mengambil tempat-tempat wisata di Kota Kembang tersebut. Selain Emil, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyan juga hadir.

"Saya sangat senang setiap film-film yang bercerita tentang anak muda dan mengambil lokasi syuting di Bandung. Kalau ada waktu luang saya selalu menonton film." kata Ridwan Kamil saat ditemui di Ciwalk, Bandung.

Emil makin antusias karena Baracas ada debut Pidi Baiq sebagai sutradara. Sebelumnya, Pidi lebih dulu dikenal sebagai vokalis band The Panas Dalam, dan penulis novel-novel laris seperti Dilan.

"Apalagi film ini dikerjakan oleh Pidi Baiq. Di musik, di buku dia sudah buktikan. Bahkan kata-katanya saya kutip di kolong jembatan. Mudah-mudahan filmnya juga diterima," ujar Emil.

Ringgo Agus Rahman yang hadir dalam gala premiere merasa bangga Ridwan Kamil mau menyempatkan diri hadir. Ringgo pun berharap film Baracas bisa membawa citra positif lagi bagi Kota Bandung.

"Yang pasti saya bangga. Saya melihat Bandung lagi sekarang luar biasa. Mudah-mudahan film Baracas ini ada efek positifnya," kata Ringgo.

Film Baracas dibintangi Agus Ringgo, Budi Doremi, Tika Bravani, Ajun Prawira, Edi Brokoli dan personel The Panas Dalam. Film Baracas akan tayang di bioskop pada 23 Maret 2017.


(ELG)