Zendaya Tegaskan Tak Perankan M.J di Spider-Man: Homecoming

Elang Riki Yanuar    •    22 November 2016 14:32 WIB
spider-man
Zendaya Tegaskan Tak Perankan M.J di Spider-Man: Homecoming
Zendaya (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejak diumumkan ikut membintangi film Spider-Man: Homecoming, karakter yang akan diperankan Zendaya Coleman masih menjadi teka-teki. Dia santer disebut memerankan Mary Jane Watson, cinta lama sang manusia laba-laba.

Sedikit memberi bocoran, Zendaya kembali menegaskan jika dirinya tidak memerankan karakter Mary Jane (M.J). Dia mengungkapkan, tokoh yang diperankannya bernama Michelle.

"Aku tidak memerankan karakter Mary Jane sayangnya, tapi aku terlibat di film ini dan sangat menyenangkan," kata Zendaya seperti dikutip Contactmusic.

Namun, Zendaya tidak mengungkapkan lebih jauh apa hubungan karakternya dengan sang pemeran utama, Spider-man atau Peter Parker. Bintang serial televisi ini seolah ingin membuat penonton penasaran.

"Karakterku bernama Michelle, jika itu yang orang-orang ingin pikirkan. Aku akan biarkan orang berpikir apapun yang mereka inginkan," lanjutnya.

Terlepas dari peran yang dimainkannya, Zendaya mengaku bangga bisa terlibat dalam film manusia super seperti Spider-man. Apalagi, ini merupakan film layar lebar pertama bagi Zendaya sebagai salah satu pemeran utama.

"Sangat luar biasa. Ini merupakan bagian dari proyek besar. Maksudku, siapa yang biasa memilih sesuatu yang baik untuk menjadi film pertamamu? Seperti, aku tak bisa berkata-kata. Jika aku bisa memilih, aku ingin Spider-man, dan aku mendapatkannya," kata Zendaya.

 


(ELG)

Sejarah Istilah Rambut Gimbal

Sejarah Istilah Rambut Gimbal

1 week Ago

Dari mana datangnya istilah rambut gimbal? Pertanyaan ini barangkali terlontar di kalangan peci…

BERITA LAINNYA