Pemeran Captain Marvel Sempat Ragu Bergabung ke Film-film Marvel

Purba Wirastama    •    17 Juni 2018 18:44 WIB
marvel cinematic universe
Pemeran Captain Marvel Sempat Ragu Bergabung ke Film-film Marvel
Brie Larson (Foto: Flickr/Gage Skidmore)

California: Film-film Marvel Cinematic Universe akan kedatangan tokoh superhero  baru bernama Captain Marvel, yang punya peran krusial dalam rangkaian kisah berikutnya. Sang aktris pemeran, Brie Larson, mengaku sempat ragu dan butuh waktu pikir panjang sebelum menerima tawaran peran tersebut. 

Brie mengungkap ini dalam wawancara terbaru dengan Associated Press saat sedang menghadiri acara Crystal + Lucy Awards 2018 yang digelar lembaga Women in Film di Los Angeles pada Kamis, 14 Juni lalu. Wanita berusia 28 ini datang sebagai penerima penghargaan. 

Menurut Brie, menerima tawaran peran Captain Marvel adalah keputusan besar.

"Ada banyak hal mengenai peran ini yang rasanya seperti suatu keputusan besar. Ini bukan hanya keputusan besar untuk diriku sendiri. Ini keputusan besar untuk keluargaku, pasanganku, dan teman-temanku. Itu adalah perubahan besar bagi setiap orang dan aku sempat tak yakin ini adalah keputusan tepat buatku," kata Brie. 

Brie khawatir peran akting di film-film Marvel akan menjadi sebuah beban berat, yang akan menjauhkan dia dari kehidupan yang selama ini dirasa sudah cukup. Aktris film Room (2015) ini pun memikirkan ulang tawaran tersebut. Beruntung, pihak Marvel memberi dia kesempatan. 

"Marvel sangat sabar dan memberi banyak waktu bagiku untuk berpikir ulang. Begitu aku merasa telah membuat keputusan tepat, yang mana aku ambil peran itu, aku merasa cocok dan sangat senang," ungkap Brie. 

Brie akan muncul sebagai Captain Marvel alias Carol Denvers pertama kali di film Captain Marvel, yang dijadwalkan rilis pada Maret 2019. Film ini disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Syutingnya telah dimulai sejak Januari 2018. 

Sebelum bergabung dengan Marvel Studios, Brie muncul di film Kong: Skull Island (2017). Dia memproduksi dan menyutradarai Unicorn Store (2017) yang juga dia bintangi. 

 




(ASA)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

1 week Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA