Jennifer Lawrence Berencana Vakum Bermain Film

Elang Riki Yanuar    •    15 September 2017 14:19 WIB
jennifer lawrence
Jennifer Lawrence Berencana Vakum Bermain Film
Jennifer Lawrence (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jennifer Lawrence berencana berhenti sejenak melakukan aktivitas di dunia film. Kebetulan, Jennifer saat ini tidak sedang terlibat dalam sebuah proyek film baru.

"Aku akan istirahat. Aku tidak punya apa-apa yang telah ditentukan untuk dua tahun," kata Jennifer Lawrence seperti dikutip dari Femalefirst.

Bintang film Hunger Games ini tak menyebutkan, apakah memang tidak mendapat tawaran atau sengaja menolak sejumlah proyek demi melancarkan rencana vakumnya. Namun, aktris 27 tahun ini belum benar-benar jauh sorotan publik dalam waktu dekat. Dia masih harus menjalani sejumlah promosi film yang dibintanginya.

"Aku akan melihat Anda dalam enam bulan," ujarnya.

Jennifer tidak menyebutkan alasan kenapa dia memutuskan vakum. Yang jelas, ketika rihat dari hiruk pikuk dunia hiburan Jennifer bisa menjauh dari sorotan publik. Belum lama ini, dia pernah mengeluhkan betapa ketenaran mengganggu kehidupan privatnya.

"Aku sangat marah dan kesal karena aku pikir aku berhak atas hak untuk melakukan apa yang aku suka dan melakukan pekerjaanku dan tetap punya privasi," katanya.

 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA