Sheila Timothy Beri Bocoran Konsep Visual Adegan Silat Wiro Sableng

Purba Wirastama    •    24 September 2017 17:40 WIB
film indonesia
Sheila Timothy Beri Bocoran Konsep Visual Adegan Silat Wiro Sableng
Wiro Sableng (Twitter @lalatimothy)

Metrotvnews.com, Jakarta: Produser Sheila Timothy memberi bocoran terbaru mengenai konsep visual film Wiro Sableng  produksi Lifelike Pictures dan Fox IP. Dalam pos foto yang diunggah di Instagram, tergambar sketsa sosok Wiro terlibat perkelahian dengan beberapa orang di warung makan.

Empat orang tampak tersungkur di sebuah warung yang juga sudah porak poranda. Wiro dalam pakaian putih khasnya, menendang sebuah meja ke arah seseorang yang membawa golok. Sembari beraksi, Wiro masih memegang sebuah tempat minum dari tempurung kelapa. Dia terlihat santai.
 

 

A post shared by Sheila Timothy (@lalatimothy) on

Pihak Lifelike belum merilis sinopsis cerita untuk film pertama ini. Sketsa lima orang di warung bisa jadi merujuk ke sejumlah kelompok tokoh, seperti empat Berewok dari Goa Sanggreng,  Mahesa Birawa musuh bebuyutan Wiro, atau salah satu anak buahnya Kaligundil. Bisa jadi juga mereka hanya penjahat minor yang ditemui di sebuah warung.

Empat kawanan berewok, yaitu Bergola Wungu, Pitala Kuning, Seta Inging, dan Ketut Ireng, diperankan berturut-turut oleh Asta, Mardi, Cupink Topan, dan Habibie. Sementara Mahesa Birawa diperankan oleh Yayan Ruhian dan Kaligundil oleh Dian Sidik.

Wiro Sableng  merupakan film adaptasi dari novel seri karya Bastian Tito. Vino Bastian menjadi aktor utama pemeran tokoh Wiro. Sheila menjadi produser sekaligus menulis naskah bersama Tumpal Tampubolon. Penyutradaraan ditangani oleh Angga Dwimas Sasongko.

Sejumlah aktor lain yang terlibat adalah Marsha Timothy, Sherina Munaf, Ruth Marini, Happy Salma, Marcel Siahaan, Andy /rif, Yaya Unru, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, Aghniny Haque, Rifnu Wikana, Lukman Sardi, Fariz Alfarazi, Cecep Arif Rahman, dan Yusuf Mahardika.

Wiro Sableng  dijadwalkan rilis pada akhir 2018.

 


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA