Syuting Film Berangkat, Ayushita Mendadak Jadi Pengatur Lalu Lintas

Purba Wirastama    •    15 Juli 2017 13:43 WIB
ayushita
Syuting Film Berangkat, Ayushita Mendadak Jadi Pengatur Lalu Lintas
Ayushita (Foto: metrotvnews/elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ayushita Nugraha ikut bermain di film Berangkat! dan mengaku senang mendapat lawan main yang menyenangkan. Baginya, syuting film jalan-jalan akan seru jika para pemeran tokoh sahabat cocok dan akrab satu sama lain.

Dalam jumpa pers film Berangkat! di Jakarta, Ayu menceritakan salah satu pengalaman berkesan ketika para pemain dan kru berada di Bali. Ada jeda syuting dan mereka memutuskan untuk pergi jalan-jalan. Ada Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman, dan Tanta Ginting.

"Tiba-tiba mereka stay in character semua. Nyebelin. Mas Ringgo nyetir, terus kita pergi ke suatu tempat. Tiba-tiba di pertigaan macet parah, kayak orang enggak ada yang mau ngalah," kata Ayu.

Ayu merasa harus ada salah satu dari mereka yang turun dari mobil dan mengatur antrean kendaraan supaya mereka dapat lewat. Namun Tarra dan Tanta enggan turun membantu. Ketika Ayu menawarkan diri, mereka langsung setuju.

"Terus beneran aku kayak jadi polisi lalu lintas, mendadak. Beneran memang dikasih jalan. Akhirnya kita bisa lewat. Sewaktu aku balik ke mobil, semua satu mobil tepuk tangan, (berseru) makasih ya Jo!" ujar Ayu, yang berperan sebagai karakter Joana.

"Gue enggak pernah, di Jakarta, mobil gue dihentikan oleh cewek yang bentukannya kayak begitu pada saat itu," sahut Ringgo mendeskripsikan Ayu.

"(Gue) akan dengan senang hati mengerem," imbuhnya.

Berangkat! merupakan film komedi bertema wisata garapan sutradara Naya Anindita. Jano (Tarra), mahasiswa teknik kimia dan pekerja sampingan toko musik, bersahabat dengan Joana (Ayushita) dan Dika (Ringgo).

Berbekal uang seadanya, mereka menyewa mobil combi tua dari Gimbal (Tanta), untuk mengantar mereka dari Jakarta, Malang, hingga Bali untuk menemui Kayla (Annisa Pagih), cinta sejati Jano. Berbagai masalah terjadi mewarnai perjalanan.

Film ini menjadi film panjang kedua Naya sebagai sutradara setelah Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016). Naskah ditulis oleh Isman. Amrit Punjabi, Raam Punjabi, dan Ken Manwani duduk di jajaran produser di bawah naungan MVP Pictures. Beberapa pemeran lain yang terlibat adalah Saykoji, Reza Nangin dan Martin Anugrah.

Berangkat! dijadwalkan tayang di bioskop mulai Kamis 3 Agustus 2017.




 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

4 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA