Pujian Joko Anwar untuk Para Pemain Stip & Pensil

Purba Wirastama    •    19 April 2017 21:13 WIB
joko anwar
Pujian Joko Anwar untuk Para Pemain Stip & Pensil
Joko Anwar (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penulis dan sutradara film Joko Anwar memuji kemampuan akting para pemain film Stip & Pensil, antara lain Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Ardit Erwandha, dan Indah Permatasari. Joko mengaku telah lama ingin mengajak mereka berakting di filmnya.

"Orang-orang ini adalah yang pengen gue ajak bikin film. Tapi gue bikin film tiga empat tahun sekali, kan susah," kata Joko dalam jumpa pers film Stip & Pensil di Plaza Indonesia, Jakarta,.

Skenario film ini ditulis oleh Joko sejak lama dan kemudian diwujudkan ke dalam film oleh sutradara Ardy Octaviand. Joko bersyukur karena akhirnya dapat terlibat bersama para pemeran lewat film tersebut.

"Mimpi gue selama ini (terwujud), kerja sama bintang-bintang yang bukan cuma berbakat. Menurut gue mereka sangat menikmati profesi mereka. Kalau orang menikmati profesi mereka, itu lebih dari sekadar profesi," kata Joko.

Stip & Pensil telah tayang di bioskop. Film bercerita tentang usaha empat pelajar SMA dari keluarga kaya dalam mendirikan sekolah darurat bagi anak-anak pengamen di satu kampung miskin Jakarta yang tak bersertifikat tanah.

Selain keempat pemain utama, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Iqbal Sinchan juga turut terlibat sebagai pemeran pendukung.

 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

6 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA