Trailer Terbaru Fifty Shades Freed Beri Akhir Mengejutkan

Cecylia Rura    •    04 Januari 2018 07:00 WIB
film hollywood
Trailer Terbaru Fifty Shades Freed Beri Akhir Mengejutkan
Fifty Shades Freed (Foto: universalpictures)

Jakarta: Kisah cinta Christian Grey dan Anastasia Steel akan semakin menegangkan dalam film yang diangkat dari seri terakhir trilogi novel karya E.L. James Fifty Shades Freed. Hal ini ditunjukkan lewat trailer terbaru yang dirilis melalui platform YouTube Fifty Shades pada Senin, 1 Januari 2018.

Dalam cuplikan tersebut tampak sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi, ditambah dengan cuplikan seksualitas dan pernikahan Cristian dan Anastasia. Di menit terakhir, penonton akan dikejutkan dengan pernyataan seorang dokter, "Tampaknya Anda sedang mengandung, Nyonya Grey."  

Dalam novel dikisahkan Anastasia dan Christian memiliki dua orang anak. Namun belum diketahui pasti apakah pernyataan dalam Fifty Shades Freed terkait kelahiran anak pertama atau anak kedua mereka.

Seri film pertama Fifty Shades of Grey yang diriilis pada 2015 berhasil meraup keuntungan sebesar USD571 juta atau sekitar Rp7,6 triliun dengan modal bujet USD40 juta atau sekitar Rp530 miliar.

Sekuel selanjutnya Fifty Shades Darker yang dirilis pada 2016 meraup keuntungan USD381 juta atau sekitar Rp 5 triliun dengan modal bujet USD55 juta atau sekitar Rp740 miliar.

Fifty Shades Freed mulai tayang di layar bioskop domestik Amerika mulai 9 Februari 2018.



 


(ELG)