Simak Rangkuman Film Asing 2017 dalam Video 7 Menit

Purba Wirastama    •    25 Desember 2017 09:35 WIB
film asing
Simak Rangkuman Film Asing 2017 dalam Video 7 Menit
(Foto: Amazon)

Jakarta: Katakanlah Anda gemar menonton film dan punya alokasi waktu minimal dua pekan sekali ke bioskop untuk satu film. Dalam setahun, sadar tak sadar, Anda telah masuk ke 26 dunia rekaan berbeda.

Ada sekian tokoh dengan konflik dan perjalanan masing-masing. Mungkin hanya sedikit yang masih Anda ingat dengan jelas karena begitu dekat dan paling meninggalkan kesan.

Untuk 2017, IMDB mencatat sedikitnya ada 164 film berbahasa Inggris yang diedarkan luas di bioskop banyak negara. Dunkirk, Wonder Woman, IT, dan Coco adalah empat di antaranya.

Kanal Movie Nerds di YouTube cukup berbaik hati untuk membantu kita mengingat sebagian dari 164 film tersebut. Mereka mengumpulkan berbagai trailer dan potongan video, yang dirangkum menjadi satu tayangan berdurasi tujuh menit 14 detik.

Dalam deskripsi video, mereka menjelaskan bahwa mashup supercut ini disusun sesuai struktur cerita tiga babak. Mereka memilih cuplikan-cuplikan yang sesuai dengan rangkaian visual.

Hasilnya cukup menarik dengan pembagian segmen dan penyusunan gambar yang memanjakan mata. Ada lusinan film yang dapat ditemui, mulai dari Split, Blade Runner 2049, Get Out, Paddington 2, Atomic Blonde, hingga Coco.

Anda bisa menyimak video mashup ini pada tautan berikut.



 


(DEV)