James Franco Sutradarai Film Biopik Shel SIlverstein

Raka Lestari    •    03 Desember 2017 22:17 WIB
james franco
James Franco Sutradarai Film Biopik Shel SIlverstein
(Foto: Digital Spy)

Jakarta: James Franco akan menjalani proyek sebagai sutradara sekaligus bintang film biopik tentang penulis buku dan puisi anak-anak, Shel SIlverstein. Dikabarkan Deadline, film ini akan ditulis oleh Chris Shafer dan Paul Vicknair yang akan mengadaptasi film dari buku biografi yang ditulis oleh Lisa Rogak, A Boy Named Shel.

James akan berperan sebagai pria multitalenta yang menikmati kehidupannya yang sangat menarik. Film ini akan mengikuti perjuangan pribadi dan profesional sepanjang karirnya.

Selain berhasil menjual lebih dari 20 juta eksemplar bukunya, Shel adalah seorang kartunis untuk Playboy, penulis skenario dan seorang penulis lagu. Dia memenangkan dua Grammy Awards, dan juga dinominasikan untuk Golden Globe dan Oscar.

Di sisi lain,  James Franco saat ini sibuk mempromosikan film The Disaster Artist  di mana ia berperan sebagai Tommy Wiseau, seorang penulis, sutradara, dan bintang film The Room  yang tayang pada tahun 20 yang dianggap sebagai salah satu film terburuk yang pernah dibuat.

"Aku pikir ini adalah pengalaman aneh bagi kebanyakan orang pada saat mereka melakukannya pertama kali. Aku harus melalui proses pra-produksi, menguji properti syuting, dan itu adalah dua atau dua setengah jam setiap pagi, lalu aku menjadi sutradara, jadi aku ada di sana sebelum semua orang," kata James.


(DEV)