Gemari Film Animasi, Iqbaal Penasaran dengan Si Juki

Elang Riki Yanuar    •    16 Desember 2017 22:06 WIB
film indonesia
Gemari Film Animasi, Iqbaal Penasaran dengan Si Juki
Iqbaal dan SI Juki (Foto: dok. falcon)

Jakarta: Iqbaal Muhammad Dhifkari atau yang lebih dikenal dengan Iqbaal mengaku menggemari film animasi. Karena itu, mantan personel CJR ini merasa antusias dengan kehadiran film Si Juki.

Film Si Juki diadaptasi dari komik karya Faza Meonk. Film ini dijadwalkan tayang pada 28 Desember 2018. Iqbaal pun menganggap jadwal tayang cocok dengan hari libur anak-anak sekolah.

"Si Juki ini penggemarnya sudah banyak. Saya yakin filmnya akan booming. Apalagi banyak artis-artis yang terlibat dalam film Si Juki. Sebagai pecinta film animasi, saya sangat mendukung Si Juki bisa menjadi film animasi terbaik di Indonesia," kata Iqbaal dalam keterangan tertulisnya.

Pemeran Dilan ini tak memungkiri masih banyak orang yang meremehkan film animasi asal Indonesia. Namun, Iqbaal yakin, kehadiran Si Juki akan mengubah persepsi itu.

"Saya sudah lihat trailernya lucu banget. Kita tidak boleh skeptis dulu pada film animasi Indonesia. Jangan sampai karya yang sudah bagus-bagus malahan sepi penonton. Nonton saja dulu deh, baru setelahnya komen," ujarnya.

Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir menghadirkan Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Tio Pakusadewo, Butet Kertaredjasa, Agus Kuncoro, Arie Kriting, Babe Cabiita, Mongol Stress, Mudy Tailor, Nikita Mirzani, Wizzy, Jeremi Tetti, Tyson, Jaja Mihardja, Tarzan, Ki Joko Bodo, sebagai pengisi suara.

 


(ELG)