Jon Snow Menambang Batu di Video Parodi Game of Thrones

Purba Wirastama    •    14 Agustus 2017 22:10 WIB
game of thrones
Jon Snow Menambang Batu di Video Parodi Game of Thrones
(Foto: Indiewire)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dalam serial HBO Game of Thrones  musim ke-7, Jon Snow dan Davos Seaworth menemui Daenerys Targaryen di pulau Dragonstone untuk meminta izin menambang batu kaca obsidian atau dragonglass. Izin didapat dan bahkan mereka mendapat bantuan tenaga. Apa yang tidak diceritakan di layar adalah proses Jon dan Davos menambang batu tersebut.

Namun lelucon internet punya kejutan lagi. Seorang warganet pemilik akun YouTube zouru membuat video parodi pendek berdurasi 70 detik. Tayangan ini merupakan daur ulang dari episode ketiga GoT ke-7 yang berjudul The Queen's Justice.

Ada dua adegan yang disusun ulang oleh zouru. Pertama adalah ketika Daenerys (Emilia Clarke) berbicara dengan Jon (Kit Harrington) di tangga batu panjang di luar istana. Setelah mengizinkan, Daenerys menyuruh Jon untuk bergegas menambang batu. Potongan dialog ini ditampilkan singkat.

Adegan kedua adalah Daenerys melakukan rapat dengan Tyrion Lannister (Peter Dinklage), Varys (Conleth Hill), dan Missandei (Nathalie Emmanuel) di dalam istana Dragonstone. Mereka serius berdiskusi, sebelum kemudian terdengar suara aktivitas pengeboran yang berasal dari luar ruangan. Dalam versi asli, tidak ada suara ini. Namun dalam versi zouru, siapa lagi yang menggunakan bor kalau bukan Jon dan Davos.

Apa yang jadi menarik adalah pembenturan unsur komedi ke dalam adegan tersebut. Semua orang di ruang rapat tampak sangat serius dan sering terdiam karena berpikir. Suara bor menyeruak di sela percakapan, membuat mereka seolah-olah kikuk sekaligus kesal tidak dapat berbicara dengan leluasa.

Tayangan parodi ini diunggah sejak 6 Agustus 2017 dan telah ditonton lebih dari 800 ribu kali.




(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA