Tora Sudiro Ditangkap, Promosi Warkop DKI Reborn Part 2 Tetap Berlangsung

Elang Riki Yanuar    •    03 Agustus 2017 19:47 WIB
warkop dkitora sudiro
Tora Sudiro Ditangkap, Promosi Warkop DKI Reborn Part 2 Tetap Berlangsung
Pemain Warkop DKI Reborn (Foto: metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tora Sudiro dan Mieke Amalia harus berurusan dengan polisi. Pasangan suami istri ini ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba pada Kamis, (3/8/2017).

Penangkapan Tora Sudiro otomatis berpengaruh terhadap aktivitasnya di dunia hiburan, termasuk promosi film yang dibintanginya seperti Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2. Di film ini, Tora tampil sebagai pemeran Indro.

Warkop DKI Reborn Part 2 akan tayang pada 31 Agustus 2017. Layaknya film yang segera tayang, promosi tentu harus masif dilakukan. Ketidakhadiran Tora tentu memberi pengaruh pada jalannya promosi Warkop DKI Reborn Part 2 yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Tora bersama pemain Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 lain seperti Vino Bastian, Abimana dan Indro dijadwalkan menjalani promosi di salah satu media pada Kamis, 3 Agustus 2017 sore. Mereka juga dijadwalkan melakukan bincang-bincang langsung dengan penggemar yang ada di forum media tersebut.

Namun, Tora tidak hadir karena masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Meski begitu, acara tetap berlangsung. Administrator forum lalu meminta pengunjung forum tetap fokus bertanya seputar filmnya, bukan hal lain.

"Mungkin sudah dengar kabarnya ya. Mohon maaf Tora Sudiro berhalangan hadir di LIVE CHAT ini. Silakan kalau masih mau tanya, pastinya tetap seputar film ya," tulis administrator forum.

Tanpa kehadiran Tora, promosi Warkop DKI Reborn Part 2 tetap berjalan meriah. Dalam foto-foto yang diunggah di forum tersebut, Vino, Abimana dan Indro tetap terlihat santai meladeni pertanyaan penggemar.

Saat dihubungi metrotvnews, humas Falcon Pictures menolak memberikan keterangan mengenai kelanjutan promosi Warkop DKI Reborn Part 2. Menurutnya, produser Falcon Pictures juga enggan bicara karena sedang rapat.

Bagi Falcon Pictures, waralaba Warkop DKI Reborn adalah film besar, setidaknya jika dilihat dari pencapaian penonton. Warkop DKI Reborn 1 menjadi film Indonesia paling laris dengan 6,8 juta penonton. Pencapaian itu tak lepas dari gencarnya promosi dilakukan para bintangnya ke sejumlah daerah dan media.

Sementara itu, status Tora Sudiro dan Mieke saat ini masih menjadi saksi. Polisi baru akan memberikan keterangan resmi mengenai penangkapan Tora dan Mieke pada Jumat, 4 Agustus 2017.


 


(ELG)