Jared Leto Bangga Masih Dipercaya Perankan Joker

Elang Riki Yanuar    •    26 Agustus 2017 08:00 WIB
jared leto
Jared Leto Bangga Masih Dipercaya Perankan Joker
Jared Leto (Foto: warnerbros)

Metrotvnews.com, Jakarta: Warner Bros. bersiap membuat film yang mengangkat dua tokoh villain legendaris DC, Joker dan Harley Quinn. Jared Leto masih dipercaya memerankan Joker. Begitu juga Margot Robbie sebagai Harley Quinn. 

Berbicara kepada sebuah acara radio di Australia, Jared Leto menampik desas-desus yang menyebut dirinya tidak akan terlibat lagi dalam film DC. Aktor 45 tahun ini justru bangga bisa tampil di DC Universe sebagai Joker. 

"Ada begitu banyak omong kosong di luar sana. Aku pikir itu hanya menyenangkan untuk dibicarakan. Bahkan ketika film Suicide Squad dirilis, ada banyak misinterpretasi tentang apa yang terjadi," kata Jared Leto seperti dikutip Contactmusic. 

Jared dan Margot sebelumnya berpasangan film Suicide Squad. Jared pun mengaku senang bakal kembali beradu akting dengan Margot Robbie. 

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Semua orang sangat mengagumkan. Margot Robbie adalah salah satu orang paling baik, salah satu aktris terbaik yang aku pernah bekerjasama. Aku senang bekerja dengan Margot Robbie," ujarnya. 

"Aku pikir adegan dan apa yang kami lakukan merupakan hal paling menyenangkan yang pernah aku lakukan di lokasi syuting sebelumnya. Semuanya begitu hebat di dunia itu dan aku sangat bangga terlibat di dalamnya," lanjut Jared. 

Proyek film The Joker and Harley Quinn kabarnya akan dipercayakan kepada Glenn Ficarra dan John Requa sebagai sutradara dan penulis naskah. Film ini nantinya akan berfokus pada cerita asli Joker.


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA