Triawan Munaf Ikut Senang Sherina Kembali Main Film

Cecylia Rura    •    15 Februari 2018 07:00 WIB
sherina
Triawan Munaf Ikut Senang Sherina Kembali Main Film
Sherina Munaf dalam Wiro Sableng (lifelike pictures)

Jakarta: Sherina Munaf kembali tampil di layar bioskop Indonesia. Aktris cilik yang sempat vakum di dunia seni peran selama 19 tahun setelah bermain dalam film Petualangan Sherina, kini akan beraduakting dengan Vino G. Bastian dalam film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Sherina berperan sebagai tokoh Anggini, murid dari Dewa Tuak. Anggini digambarkan sebagai sosok pendekar dengan kostum khas berwarna ungu, lengkap dengan senjata selendang panjang serta paku perak.

Melihat anaknya kembali menggeluti dunia seni peran, ayah Sherina, Triawan Munaf memaparkan pendapatnya.

"Bagus. Saya enggak pernah maksa, justru dulu saya membatasi kegiatan dia," kata Triawan di kawasan Jakarta Pusat, Rabu 14 Februari 2018.

"Karena di umur yang masih kecil itu enggak baik seorang anak kecil punya komitmen kerja yang bisa mengganggu childhood-nya. Banyak sekali yang minta waktu itu, saya tolak."

Sherina memang terakhir kali bermain dalam film Petulangan Sherina rilisan tahun 1999. Sejak saat itu, Sherina jarang muncul di layar kaca. Kendati vakum dari dunia seni peran, Sherina sempat mencicipi perilisan debut album Primadona pada 2007. Dalam catatan diskografi, ia rutin mengembangkan karier bermusik lewat produksi lagu dan album.

Kini, Sherina telah melalui masa tersebut dengan baik dan tumbuh sebagai insan yang kembali bergerak di dunia hiburan. Sehingga, tanggung jawab bukan lagi sepenuhnya dipegang oleh Triawan.

"Saya tolak dulu, saya konsentrasikan sekolah, tapi sekarang dia (Sherina) sudah dewasa. Mau apa ya silakan, sudah di luar tanggung jawab saya," tukasnya.

Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 dijadwalkan tayang di layar bioskop mulai September 2018.


 


(ELG)