Avengers: Infinity War dan 9 Film Hollywood Paling Dinanti di Tahun 2018

Cecylia Rura    •    26 Desember 2017 13:49 WIB
film hollywood
Avengers: Infinity War dan 9 Film Hollywood Paling Dinanti di Tahun 2018
Avengers: Infinity War (Foto: marvel)

Jakarta: Avengers: Infinity War menjadi salah satu film yang dinantikan oleh para penggemar Marvel. Aksi para Avengers yang memukau dengan segudang konflik dan misi menyelamatkan planet bumi siap meramaikan dunia perfilman mancanegara tahun depan. Hal ini terbukti lewat jumlah viewers YouTube yang menyaksikan cuplikan trailer film berdurasi dua menit mencapai 100 juta views sejak pertama kali diunggah pada 29 November 2017.

Selain itu, ada juga sederet film Hollywood yang telah menampilkan cuplikan trailer dan menggiurkan para penggemar. Berikut kesepuluh film Holywood yang dinantikan di tahun 2018.

10. Solo: A Star Wars Story

Jika The Last Jedi menawarkan indikasi serta petualangan di sebuah galaksi, maka Solo: A Star Wars Story akan menjadi ujian lain dari seri Star Wars yang ada. Segala sesuatu tentang Han Solo akan terungkap melalui film solo ini.

Alden Ehrenreich yang berperan sebagai Han Solo beradu akting dengan Emilia Clarke, Donald Glover dan Woody Harrelson.

Film arahan sutradara Ron Howard ini akan tayang serentak di bioskop Amerika mulai 25 Mei 2018.

9. M:I 6 - Mission Impossible

Aksi Tom Cruise dalam Mission Impossible masih dinantikan oleh sejumlah penggemar fanatiknya. Akan lebih banyak aksi dan permainan yang selalu menjadi ciri khas film ini. Terselip bingkaian cerita lanjutan dari Rogue Nation dan beberapa penampilan ikonik termasuk kumis Henry Cavill yang ditunggu penonton pada musim panas mendatang.

Tom Cruise akan ditemani Rebecca Ferguson, Simon Pegg dan Henry Cavill.

Film ini disutradarai Christopher McQuarrie dan dijadwalkan mulai tayang serentak di bioskop Amerika pada 27 Juli 2018.

8. Ocean's Eight

Sandra Bullock yang berperan sebagai saudari George Clooney (Danny Ocean) dalam serial film Ocean series menawarkan aksi berbeda dari serial trilogi Ocean. Dilengkapi bumbu-bumbu humor, film ini juga menampilkan sejumlah bintang papan atas antara lain Rihanna, Anne Hathaway dan Cate Blanchett.



Film arahan sutradara Gary Ross ini mulai tayang di bioskop Amerika 8 Juni 2018.

7. The Predator

Film waralaba The Predator kembali hadir menghibur penikmat film thriller science fiction. Sutradara Shane Black memberikan bumbu cerita sebuah kehidupan baru melalui sosok monster dalam film.

Sejumlah artis yang akan beradu akting dalam film ini antara lain Olivia Munn, Boyd Holbrook dan Jacob Tremblay.

The Predator dijadwalkan tayang 3 Agustus 2018 di bioskop Amerika. Film ini merupakan arahan sutradara Shane Black

6. Pacific Rim Uprising

Sekuel ini akan menampilkan aksi John Boyega sebagai tokoh utama sekaligus monster, ditemani Scott Eastwood dan Cailee Speany yang dialiri darah baru dalam seri waralaba ini.

Pacific Rim Uprising disutradarai oleh Steven Knight menggandeng sejumlah artis peran di antaranya John Boyega, Jing Tian, Scott Eastwood dan Rinko Kikuchi.

Film ini dijadwalkan mulai tayang di Amerika pada 23 Maret 2018.

5. Tomb Raider

Kisah Lara Croft sebagai seorang adventurer akan berlanjut dalam Tomb Raider arahan sutradara Roar Uthaug. Lara diperhadapkan dengan konflik pelik mencari jalan keluar misteri ayahnya yang hilang.



Alicia Vikander akan memerankan tokoh utama ditemani Daniel Wu, Walton Goggins dan Dominic West.

Film ini dijadwalkan mulai tayang di Amerika pada 16 Maret 2018.

4. Jurassic World: Fallen Kingdom

Empat tahun setelah terjadi kerusakan di taman hiburan Jurassic World, Owen Grady dan Claire Dearing harus kembali ke pulau Isla Nubar untuk menyelamatkan beberapa spesies dinosaurus langka.

Masih dengan Chris Patt sebagai tokoh Owen yang akan ditemani Bryce Dallas Howard, Jeff Goldblum serta Toby Jones.

Film arahan sutradara J. A. Bayona ini dijadwalkan tayang di Amerika mulai 22 Juni 2018.

3. Deadpool 2

Cerita lanjutan dari ninja Deadpool akan kembali disajikan dalam kemasan baru. Deadpool masih akan bersitegang dengan sekelompok yakuza dalam petualangannya kali ini.

Ryan Reynolds masih didapuk sebagai tokoh utama yang kali ini akan beradu akting bersama Josh Brolin, Zazie Beetz dan Brianna Hildebrand.

Deadpool 2 arahan sutradara David Leitch rencananya tayang mulai 31 Mei 2018.



2. Black Panther

Sempat tampil dalam Captain America: Civil War, Black Panther kini dikemas dalam film solo. Dikisahkan amarah Black Panther disulut kehadiran musuh lamanya yang mengganggu kedamaian planet bumi.

Ryan Coogler pun didapuk sebagai sutradara untuk film ini, menggandeng Chadwick Boseman sebagai tokoh Black Panther yang akan beradu akting dengan Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o serta Danai Gurira.

Film ini dijadwalkan tayang pada 16 Februari 2018 di Amerika.

1. Avengers: Infinity War

Captain America, Iron Man, Thor, Hulk dan Avengers lain akan bersatu mengalahkan musuh bebuyutan bersama, Thanos. Dalam sebuah misi mengumpulkan enam infinity stones, Thanos berencana untuk menguasai seisi planet. Nasib planet dan eksistensinya bergantung pada aksi para Avengers mencegah niat buruk Thanos.

Trio Chris Patt, Chris Evans dan Chris Hemsworth tetap masuk dalam jajaran avengers bersama Robert Downey Junior mengalahkan Thanos yang diperankan Josh Brolin.

Film ini dijadwalkan mulai tayang di Amerika pada 4 Mei 2018.


 


(ELG)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

4 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA