Film Aquaman akan Fokus pada Kisah Asal-usul

Purba Wirastama    •    22 Oktober 2017 10:45 WIB
film asing
Film Aquaman akan Fokus pada Kisah Asal-usul
(Foto: Screen Rant)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Jason Momoa, pemeran tokoh Aquaman dalam waralaba DCEU, menyebut bahwa film tunggal Aquaman akan berkisah tentang seluruh asal-usul Arthur Curry, sang tokoh utama. Kisahnya bahkan mencakup masa sebelum Arthur terlahir.

"Film ini bercerita tentang asal-usul. Kalian akan melihat Arthur muda dan segalanya. Cerita berawal dari masa sebelum dia lahir, film ini berisi keseluruhan mitologi tersebut," kata Jason kepada Total Film, dikutip dari Screen Rant.

Jason akan muncul pertama kali sebagai Arthur alias Aquaman di film Justice League  yang akan dirilis bulan November mendatang. Dia akan bergabung dalam tim dengan para superhero lain, termasuk Bruce Wayne alias Batman dan Diana Prince alias Wonder Woman.

Sementara Aquaman dijadwalkan rilis pada Desember 2018. Film ini diarahkan oleh James Wan dengan skenario garapan Will Beall, James, serta Geoff Johns. Waktu kisah mundur sebelum kisah Justice League.

Menurut Jason, dia mendapat jatah syuting untuk adegan bagian akhir. Apa yang membuat dia begitu terkesan adalah eksplorasi film ini terhadap dunia bawah air.

"Aku tak menyangka di mana film ini dimulai, dan di mana kami mengakhiri. Sekarang aku sedang syuting semua bagian akhir dan itu benar-benar gila. Aku tak suka membanding-bandingkan. Ketika melihat Indiana Jones dan Last Crusade, kalian melihat seluruh dunia itu dan ke mana saja mereka pergi," kata Jason.

"Kalian melihat Star Wars  dan mereka bertarung di luar angkasa. Oke, apa yang kira-kira terjadi di bawah air? Ada begitu banyak dunia yang akan kita tuju, dan karakterku jelas masuk ke sebuah petualangan besar dan kalian bisa berkeliling dunia bersama dia," lanjutnya.

Proyek Aquaman telah menyelesaikan proses syuting yang berjalan selama tujuh bulan. Film ini kini memasuki tahap pasca-produksi dan akan menjadi film keenam DCEU.


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

13 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA