Jelang Syuting Film Komedi, Will Ferrel Malah Mundur

Elang Riki Yanuar    •    17 September 2016 19:26 WIB
film asing
Jelang Syuting Film Komedi, Will Ferrel Malah Mundur
Will Ferrell (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktor dan komedian Will Ferrell membuat film Captain Dad terancam berantakan. Pasalnya, beberapa hari menjelang syuting, aktor 49 tahun itu malah mengundurkan diri.

Film yang disutradarai Sebastian Silva itu direncanakan melakukan syuting pada 26 September 2016 di sekitar Cartegena, Kolombia. Sejumlah pemain dan kru film indie itu bahkan sudah berada di Kolombia untuk menyiapkan perlengkapan syuting.

Alhasil, tindakan Will Ferrell itu membuat produser dan rumah produksi kebingungan. Mereka masih belum memiliki rencana berikutnya setelah kejadian ini.

Lihat: Will Ferrell Raih Hollywood Walk of Fame

Tidak disebutkan apa alasan Will Ferrell mengundurkan diri. Belum jelas juga apakah mereka sudah menemukan pengganti Will Ferrell atau menentukan kandidat aktor lain. Namun, seorang sumber menyebut jika sikap Will Ferrell itu membuat rencana proyek film benar-benar runyam.

Pihak Will Ferrell juga belum memberikan keterangan mengenai alasannya mundur. Tapi yang pasti, dia baru-baru ini dia bersiap membintangi Holmes & Watson. Aktingnya dia juga bisa dilihat di Zeroville bersama James Franco dan Megan Fox.

Will Ferrrel juga akan kembali bekerjsama dengan Mark Wahlberg di Daddy's Home 2.


(ELG)