Harry Styles Keluar dari Zona Nyaman

Elang Riki Yanuar    •    30 September 2016 18:30 WIB
harry styles
Harry Styles Keluar dari Zona Nyaman
Harry Styles (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak orang terkejut ketika Harry Styles terlibat dalam film Dunkirk. Pasalnya, pria 22 tahun ini dikenal sebagai penyanyi dan menjadi bagian dari grup One Direction.

Menjelajah ke dunia akting ternyata ambisi Harry sejak dulu. Diakui Harry, selama di One Direction dirinya tidak punya waktu mengembangkan talentanya yang lain seperti berakting.

"Aku berakting di sekolah. Itu adalah sesuatu yang ingin selalu aku eksplorasi, tapi aku sibuk dengan grup sehingga aku tidak pernah merasa punya waktu untuk melakukannya dengan benar," kata Harry Styles seperti dikutip Contactmusic.

Harry Styles Ragukan Masa Depan One Direction

Layaknya pengalaman pertama, Harry mengaku grogi ketika melakoni debut aktingnya. Tapi, dia bersyukur proses syuting berjalan lancar. Berakting di depan kamera menjadi tantangan tersendiri bagi Harry untuk merasa keluar dari zona nyamannya.

"Ini tantangan, tapi aku merasa baik bagiku untuk keluar dari zona nyamanku. Aku menikmati berada di studio dan bermain film. Aku merasa sangat beruntung sekarang," katanya.

Penggemar Kecewa Lihat Trailer Film Dunkirk

Dunkirk merupakan film berlatar perang dunia II yang disutradarai Cristopher Nolan. Debut akting Harry menuai pujian sejumlah lawan mainnya seperti Cicilian Murphy dan Mark Rylance.

Film yang juga dibintangi Tom Hardy dan Kenneth Branagh ini dijadwalkan tayang pada Juli 2017.


 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA