Perankan Mas Herdi di Film Dilan 1991, Andovi da Lovez Siap Dihujat

Elang Riki Yanuar    •    17 Januari 2019 17:44 WIB
Film Dilan 1991
Perankan Mas Herdi di Film Dilan 1991, Andovi da Lovez Siap Dihujat
Andovi da Lovez (Medcom/Elang)

Jakarta: Andovi da Lopez menjadi salah satu pemain baru yang terlibat dalam film Dilan 1991. Pria yang lebih dikenal sebagai Youtuber ini didapuk memerankan Mas Herdi.

Andovi sadar, perannya sebagai Mas Herdi akan menjadi sorotan. Dalam novel Dilan yang ditulis Pidi Baiq, Herdi merupakan orang yang kelak akan menikah dengan Milea. Karena itu, sosok Herdi banyak tidak disukai karena dianggap mengubur harapan akhir bahagia kisah cinta Dilan dan Milea.

Andovi pun siap meladeni hujatan orang terkait perannya di film Dilan 1991. Pria 24 tahun mengaku sudah terbiasa menerima hujatan di media sosial.

"Karakter Mas Herdi sangat berbeda dengan karakter gue. Gue tahu banyak yang bakal enggak setuju, gue mengerti banget. Herdi orang yang jauh lebih ganteng dan lain-lain, enggak apa-apa. Tapi karena gue dari YouTube, lama di YouTube, biasa yang hate-hate, biasa dengan hater," kata Andovi da Lovez saat ditemui di Kemang Village, Jakarta, Kamis,17 Januari 2019.

Andovi mengaku sempat kaget ketika diminta menjalani audisi memerankan karakter Herdi. Dia semakin kaget karena dia langsung oleh Pidi Baiq yang juga terlibat sebagai sutradara bersama Fajar Bustomi.

"Pas pertama kali dihubungi untuk ini jujur sangat kaget. Jadi pertama kali datang ke big reading ketemu sama semua pemain-pemain, gue sebagai anak bawang deg-degan juga. Karena gue tahu di sini gue anak yang baru," ujarnya.

Selain Andovi Da Lopez, pemain baru yang terlibat di film Dilan 1991 yaitu, Maudy Koesnaedi, Bucek Deep, Ence Bagus, dan Gracia JKT48. Film Dilan 1991 akan tayang di bioskop pada 28 Februari 2019.




 


(ELG)