Raih Penghargaan Internasional, Film #66 Berharap Sukses di Indonesia

Elang Riki Yanuar    •    03 November 2016 19:21 WIB
film indonesia
Raih Penghargaan Internasional, Film #66 Berharap Sukses di Indonesia
Akting Donita di film #66 (Foto: dok. Creative Motion Pictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah mengikuti sejumlah festival dan meraih penghargaan internasional, film #66 siap memasuki tahap selanjutnya. Film bergenre aksi ini berharap bisa meraih sukses ketika diputar di bioskop Tanah Air.

"Saya berharap film Indonesia dapat maju terus dan masyarakat dapat memberi dukungannya dengan menonton film ini," kata sutradara sekaligus produser film #66 dalam keterangan tertulisnya.

Film yang dibintang Donita dan Fandy Christian ini tercatat mendapatkan lima penghargaan internasional. Menurut Asun, prestasi itu membuktikan jika film Indonesia bisa bersaing dengan film luar negeri.

"Saya merasa kita semua punya visi misi yang sama yaitu, membawa nama Indonesia ke dunia internasional melalui film. Jika sebuah film kita buat dengan hati, maka film itu akan mendapat apresiasi, selain itu membuktikan bahwa kita mampu untuk bersaing dengan film-film luar," imbuhnya.

Film yang tayang 17 November 2016 ini berkisah tentang seorang pembunuh bayaran yang ditugaskan membunuh seorang informan polisi untuk melindungi sebuah organisasi kriminal. Namun, ia kabur dengan uang bayarannya ke luar kota tanpa menyelesaikan tugasnya karena dia ingin meninggalkan kehidupan kriminalnya.

Sang pembunuh bayaran berusaha berdamai dengan masa lalunya, namun ia malah terperangkap lagi di dunia kriminal. Sang pembunuh sadis itu dihadapkan pada pilihan untuk tetap loyal dengan pekerjaannya atau melindungi keluarganya.

"Saya buat film ini agar genre action di Indonesia semakin banyak lagi. Dengan harapan, film ini bisa dinikmati bagi pecintanya," tutupnya.


 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA