Film The Flash Kembali Ditinggal Sutradara

Elang Riki Yanuar    •    01 November 2016 13:15 WIB
film asing
Film The Flash Kembali Ditinggal Sutradara
The Flash (Foto: via aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film The Flash bersiap memulai produksi tahun depan. Namun, film ini harus kembali menghadapi hambatan setelah sang sutradara, Rick Famuyima mundur.

Keputusan Rick Famuyima terbilang mengejutkan lantaran dia belum lama ditunjuk menjadi sutradara beberapa bulan lalu. Rick Fayumima dipekerjakan sebagai sutradara menggantikan Seth Grahame-Smith yang memutuskan mundur awal tahun ini.

"Ketika aku didekati oleh Warner Bros dan DC untuk menjadi sutradara The Flash, aku sangat antusias diberi kesempatan memasuki dunia superhero yang aku tumbuh bersamanya dan masih ada hingga saat ini," kata Rick Famuyima seperti dikutip Aceshowbiz.

"Aku juga antusias bekerjasama dengan Ezra Miller yang merupakan aktor muda fenomenal," lanjutnya.

Rick Fayumima mengungkapkan, perbedaan visi dengan studio menjadi alasan utamanya mundur menyutradarai The Flash. Fayumima merasa perbedaan pendapat dan visi kreativitasnya dengan pihak studio tak bisa diselesaikan.

"Meski sangat mengecewakan kami tidak bisa bersama di proyek ini, aku tetap berterima kasih atas kesempatan yang diberikan. Aku mengharapkan yang terbaik untuk Warner Brothers, DC, Jon Berg, Geoff Johns dan Ezra Miller" ucapnya.

Warner Bros dan DC sendiri belum mengumumkan siapa sutradara pengganti Rick Famuyima. Film The Flash rencananya mulai syuting pada Maret 2017 dan ditayangkan pada 16 Maret 2018. Namun, menurut seorang sumber, mundurnya Rick Famuyima membuat waktu produksi dan jadwal rilis film ini berubah.




(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA