Iko Uwais, Tony Jaa dan Tiger Chen Bersatu di Film Triple Threat

Elang Riki Yanuar    •    08 November 2016 19:20 WIB
iko uwais
Iko Uwais, Tony Jaa dan Tiger Chen Bersatu di Film Triple Threat
Iko Uwais , Tony Jaa dan Tiger Chen (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Apa jadinya jika tiga aktor laga hebat asal Asia beradu akting dalam satu film. Iko Uwais (The Raid), Tony Jaa (Ong Bak), Tiger Chen (Man of Taichi) akan bersatu di film berjudul Triple Threat.

Kabar itu diungkap oleh Arclight Films dalam ajang American Film Market 2016. Sutradara John Wick, Chad Stahelski disebut akan berada di balik kemudi sutradara film ini.

Chad bersama Wang Xiaolie akan menggarap film ini. Dwayne Smith ikut bergabung di film ini sebagai penulis skenario.

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, film Triple Threat diproduksi oleh Kungfuman Culture Media dan Hamilton Entertainment.

Belum diketahui kapan film ini akan mulai diproduksi dan tayang. Begitu juga dengan peran apa saja yang akan dilakoni Iko Uwais, Tony dan Tiger Chen. Menarik ditunggu, apakah ketiga aktor ini akan bahu membahu melawan musuh atau justru bintang yang ahli bela diri itu menjadi musuh satu sama lain.

Film Triple Threat akan berkisah tentang ahli bela diri Tiongkok yang harus pergi ke Meksiko untuk menyelamatkan mantan istri dan anaknya yang diculik oleh kartel narkoba.

Triple Threat akan menjadi film pertama bagi Iko Uwais, Tony dan Tiger Chen berjumpa di satu film. Berbeda dengan Iko Uwais dan Tiger Chen yang sebelumnya pernah sama-sama membintangi film Man of Taichi garapan Keanu Reeves pada tahun 2013.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA