Film Roman Picisan Rilis Poster dan Trailer

Elang Riki Yanuar    •    20 Juli 2018 17:40 WIB
film indonesia
Film Roman Picisan Rilis Poster dan Trailer
Poster Roman Picisan (Foto: dok. mncp)

Jakarta: Jelang tayang di bioskop, film Roman Picisan (Rompis) merilis poster resmi dan trailer pada Jumat, 20 Juli 2018. Acara peluncuran dihadiri langsung oleh sang sutradara Monty Tiwa, penulis Haqi Achmad dan para pemainnya.

Roman Picisan merupakan film yang diadaptasi dari serial yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Sebelum menjadi serial televisi, Roman Picisan lebih dulu dikenal sebagai salah satu novel karya Eddy D Iskandar yang diangkat ke dalam film layar lebar pada 1980-an.

Kala itu, Roman Picisan disutradarai oleh Adisoerya Abdy. Dua pemeran pasangan Roman dan Wulan adalah Rano Karno dan Lydia Kandou.

Dalam film versi terbaru yang diproduksi MNC Pictures, Roman dan Wulan dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani. Mantan artis cilik Umay Shahab juga ikut menjadi salah satu pemeran utama film ini bersama Cut Beby Tsabina.

Di poster yang baru dirilis tampak keempat pemain utamanya sedang berangkulan sembari tertawa bersama di depan sebuah gedung.



Menurut keterangan tertulis yang diterima Medcom.id, film Roman Picisan berkisah tentang Roman dan Wulan menjalani hubungan jarak jauh karena Roman melanjutkan studi ke Amsterdam. Kisah cinta Roman dan Wulan mulai terganggu oleh kehadiran Meira (Beby Tsabina), seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Belanda.

Mengetahui Roman sedang dekat dengan Meira, Wulan pergi menyusul Roman ke Belanda secara diam-diam. Wulan yang ditemani oleh Sam mendatangi Roman di kampusnya dengan penuh rasa rindu. Berharap disambut mesra, di sana Wulan justru melihat kedekatan Roman dan Meira yang membakar rasa rindunya menjadi cemburu.

Selain di Jakarta, film Roman Picisan juga mengambil syuting langsung di Belanda. Film Roman Pisican akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada 16 Agustus 2018.




(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA