Iko Uwais Pamer Gerakan Pencak Silat di Premier Mile 22 di Amerika

Cecylia Rura    •    10 Agustus 2018 14:49 WIB
iko uwais
Iko Uwais Pamer Gerakan Pencak Silat di Premier Mile 22 di Amerika
Iko Uwais hadir pada pemutaran perdana film Mile 22 di Westwood, California, Kamis, 9 Agustus 2018 waktu setempat. Iko sempat memamerkan jurus pencak silat di acara tersebut. (AFP Photo/Getty Images/Rich Fury)

Jakarta: Aktor Indonesia Iko Uwais ikut memeriahkan acara gala premier film Mile 22 di Westwood Village Theatre, Westwood, California, Los Angeles, Kamis, 9 Agustus 2018 waktu setempat. Bintang laga populer itu hadir bersama dengan aktor Mark Wahlberg, CL eks 2NE1 dan Ronda Rousey.

Pantauan Medcom.id melalui akun Instagram resmi Mile 22, sejumlah aktor menyapa penggemar dari karpet merah dan memberikan bubuhan tanda tangan. Iko bahkan sempat memamerkan ilmu bela diri pencak silat.



Film Mile 22 bercerita tentang perjalanan petugas CIA dan polisi Indonesia yang harus bekerjasama melawan kejahatan politik. Produksi telah dimulai sejak Oktober 2017.

Film Mile 22 dipimpin sutradara Peter Berg berdasarkan naskah yang ditulis Lea Carpenter dan Graham Roland. Mile 22 akan tayang di bioskop Amerika 17 Agustus 2018.

Melalui akun Instagram, Iko Uwais juga mengumumkan Mile 22 akan tayang di Indonesia. Namun, belum ada jadwal resmi kapan film akan tayang.

"Di bulan Agustus ini film saya Mile 22 akan ditayangkan di Indonesia secara eksklusif oleh @cinema.21. Film ini full action dari awal sampai akhir. Jadi jangan sampai enggak nonton ya! Ajak teman dan keluarga, tapi mungkin bukan untuk anak kecil. Cek rating umurnya dulu ya. Peace!," tulis Iko.





 


(ELG)