Dylan Sprouse Bermain di Film Mandarin

Cecylia Rura    •    01 Juni 2018 08:11 WIB
film mandarinDylan Sprouse
Dylan Sprouse Bermain di Film Mandarin
Dylan Sprouse (Foto: wenn)

Jakarta: Aktor Dylan Sprouse akan terlibat dalam film produksi Tiongkok berjudul Turandot. Kabar ini dipaparkan mantan aktor cilik serial Disney itu melalui akun Twitter.

"Bangga (rasanya) mengumumkan keterlibatan saya dalam sebuah proyek besar film fantasi romantis Tiongkok, Turandot sebagai Pangeran Calaf! Antara (sedang) kehilangan berat badan 30 pon dari latihan tempur dan berbicara eksklusif dalam bahasa Mandarin. Ini adalah batu loncatan terbesar bagi saya," ungkap Dylan.

Dalam wawancaranya bersama Deadline, Dylan bercerita sedikit tentang film ini. Berperan sebagai Calaf, yang adalah warga biasa, ia akan mempertaruhkan hidupnya untuk menjawab teka-teki untuk menyelamatkan Putri Turandot yang dikutuk kekuatan misterius dari tiga gelang Mazovian yang diperolehnya sebagai hadiah ulang tahun. Secara tidak sengaja, upaya penyelematan ini sekaligus mengungkapkan masa lalu Calaf setiap kali ia menjawab teka-teki di masing-masing gelang.

Film ini diadaptasi dari opera besutan Giacomo Puccini dengan judul sama.

Xiaolong Zheng akan berperan sebagai sutradara film, berdasarkan naskah yang ditulis Xiaoping Wang. Untuk bangku produser diisi Ping Cao dan Yong Dun.

Dylan Sprouse akan beradu peran dengan Guan Xiaotong yang memerankan Putri Turandot.

Film ini masih dalam tahap produksi dan belum diketahui jadwal tayang di bioskop.


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

2 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA